Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 9 April 2022 - 21:40 WIB

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tanjung Jabung Barat, Jambi memberikan bantuan untuk Palestina.

Bantuan Peduli kemanusiaan senilai Rp10 Juta diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Hairan, SH di Rumah Jabatan Wakil Bupati kepada Imam Muda asal Palestina Syekh Hamed Assayid, Sabtu (9/4/22).

Hairan menyebutkan bahwa merasa bangga mendapat kunjungan langsung dari Syekh Hamed Assayid dalam rangka memperkenalkan Palestina kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolda Aceh, AKBP Padli Kapolres Pidie Mutasi Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

”Kita mengucapkan terima kasih atas kunjungan Imam muda Syekh Hamed Assayid ke Tanjung Jabung Barat,” kata Hairan.

Bersamaan dengan kunjungan ini, Pemkab juga menyerahkan bantuan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Warga Islam di Palestina.

BACA LAINNYA  Polsek Merlung Gelar Silahturahmi dengan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 

“Kita juga memberikan bantuan kepada saudara-saudara Islam kita yang ada di Palestina. Semoga bantuan yang kita salurkan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana,” sebutnya. (Dhea)

Wakil Bupati Hairan, SH Menyerahkan Bantuan Peduli Palestina kepada Imam Muda asal Palestina Syekh Hamed Assayid, Sabtu (9/4/22). FOTO : Ist.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Momen idul Fitri Kapolres Sarolangun Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Berita

Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

Berita

Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci, Kapolres Kerinci Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir 

Berita

Bantu Padamkan Api, Mobil Water Canon Sat Brimob Polda Jambi Diturunkan 

Berita

Dinyatakan Kompetensi saat UKW, Ketua PWI Kota Jambi dan Tiga Pengurus Terima Sertifikat Wartawan Madya 

Berita

Bupati Tanjabbar Serahkan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahliwaris Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Kerja di Neb#9 

Berita

Razia Gabungan Satpol PP dan Polres Tanjab Timur Amankan Obat-Obatan Kadaluwarsa dan Ikan Berformalin

Berita

Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Wh Hadirkan Summer Beach Party !!