Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Nasional

Selasa, 26 April 2022 - 17:07 WIB

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan

Bidik Indonesia News, Yalimo ~ Tim kesehatan Pos Kotis Elelim merespon cepat terhadap permintaan warga sekitar pos untuk pemeriksaan kesehatan yang masyarakat keluhkan.

 

Pelaksanaan respon cepat tim kesehatan dilaksanakan di SMAN 1 Elelim, pos Jaga Kotis Elelim dan didepan rumah warga. Distrik Elelim, Kab Yalimo, Senin, (25/04/2022) kemarin.

 

Danpos Kotis Elelim sekaligus Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan kepada Tim Kesehatan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

BACA LAINNYA  Tidak Banyak Dilibatkan Dalam Pelantikan OPD, Begini Ungkapan Wabup Lingga

 

Jika warga datang ke Pos untuk memeriksakan kesehatannya layani segera, apabila ada warga yang memang tidak bisa datang ke Pos, namun meminta pelayanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau lokasi lain segera datangi rumah warga atau lokasi lain tersebut tanpa melupakan faktor keamanan personel, ungkap Letkol Inf Esnan.

 

Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza mengatakan tim kesehatan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, dan berharap kualitas kesehatan warga dapat tetap terjaga.

BACA LAINNYA  Satu DPO MIT Poso Tewas Ditembak

 

Pada kesempatan yang sama, Siswa SMAN 1 Distrik Elelim yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan dari Bapak Pos TNI, kaki saya yang terkena pecahan kaca sudah diberikan pengobatan.

 

Authentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ. Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Tim Printis Presisi PMJ Patroli Sampai ke Gang

Nasional

Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan

Nasional

Jelang Ramadan, Kapolri Kejar Target Akselerasi Vaksinasi Booster

Nasional

Kapolda Sumsel Himbau Anggota Gunakan Tanda Kepolisian Saat Lakukan Penangkapan

Nasional

Musda KNPI Depok Ricuh,Begini Sikap OKP Gemapsi

Nasional

Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi di Bulan Ramadan

Nasional

Personel Induk PJR Bitung Korlantas Polri Tindak Kendaran ODOL

Nasional

Sekjen Gema Airlangga: Optimis Di Tahun 2024 Partai Golkar Menang