Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:50 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Ziarah ke Makam Pahlawan

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma di Kawasan Bukit Cinto Kenang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (29/6/22) pagi.

 

Hadir juga Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, PJU Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Anggota serta ibu-ibu Bhayangkari

BACA LAINNYA  Peduli Lingkungan, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Bersihkan Sampah di Pasar Atas

 

“Ziarah rombongan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar AKBP yuyan Priatmaja.

 

Menurutnya, ziarah ini perlu dan wajib dilaksanakan sehingga generasi sekarang tidak lupa dengan perjuangan para pendahulu.

BACA LAINNYA  Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Ditlantas Polda Jambi Kembali Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI 

 

“Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa,” ucap Kapolres.

 

Ziarah rombongan dengan rangakain penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan tabur bunga di makam.(Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

MTQ Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Berjalan Sukses

Berita

Empat Perampok Beraksi di Kumpeh Ulu, Korban Pemilik Toko Alami Luka Serius

Berita

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Sebut Ketum PAN Sukses Bawa Perdagangan RI Surplus.

Berita

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Ditlantas Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

Berita

PKA Dibuka, Kapolda Aceh Ikut Hadir. 

Berita

Direktur Polairud Polda Jambi Hadiri Undangan Rapat Bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jambi

Berita

Kombes Pol Christian Tory, Mantan Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33