Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 23 November 2022 - 18:18 WIB

Ombudsman Jambi Dorong Tiap Unit Pelayanan Publik Persiapkan Diri Menjadi ZI WBK-WBBM

Bidik Indonesia News , Jambi – Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi menghadiri kegiatan Persiapan Pengajuan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dilaksanakan oleh Kantor Bahasa Jambi. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu, 23 November 2022 di Rumah Kito Hotel, Jambi.

 

Dalam kegiatan ini juga, Ombudsman Jambi menjadi saksi pada penandatanganan Maklumat Layanan Kantor Provinsi Jambi yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Bahasa Provinsi Jambi, Dr Sukardi Gau.

BACA LAINNYA  Jum'at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

 

Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, juga menyampaikan kepada seluruh jajaran di Kantor Bahasa agar mengimplementasikan semangat penerapkan ZI-WBK dalam pekerjaan. Terlebih pimpinan di lembaga tersebut telah berkomitmen lewat Maklumat Layanan yang dibuat.

 

“Jangan hanya tulisan Zona Integritas saja yang dibesarkan di Kantor, tapi harus terwujud dalam bentuk pelayanan,” sebut Saiful.

BACA LAINNYA  Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

 

Selain itu, Saiful juga menyampaikan agar seluruh unit pelayanan publik, khususnya yang berada di wilayah Provinsi Jambi untuk dapat mempersiapkan diri meraih predikat ZI WBK-WBBM. Predikatini menjadi komitmen bagi unit layanan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Dengan adanya ZI WBK-WBBM, unit layanan telah menyatakan komitmennya untuk memberikan layanan prima yang harus dipertanggunggjawabkan,” tutur Saiful.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Komunitas Peduli Danau Sipin, Personel Ditpolairud Polda Jambi Bersihkan Aliran Air Sungai Di Danau Sipin Kota Jambi

Berita

Tak Ingin Ada Mobil Pengawalan Kunker ke Kabupaten, Kapolda Jambi : Polisi Bagian dari Masyarakat

Berita

38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

Berita

Pasca Hujan, Satu Unit Watercanon Diturunkan Polres Muaro Jambi

Berita

Utusan Warga Pengelola Lahan Desa Lome Laporkan Permasalahan Tanahnya ke Lembaga KPK Kepr

Berita

Mohammad Indrawan Husairi, Anak Seberang Kota Jambi yang Sukses Berkiprah di Jakarta, Ini Sosoknya

Berita

Hadiri Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II Sriwijaya, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Ini Pejabat Eselon II Kabupaten Muaro Jambi yang Baru Dilantik Bupati Masnah