Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 20 Desember 2022 - 20:47 WIB

Bobok Bareng’ dengan Gadis dibawah Umur, Oknum Tukang Bangunan Dibekuk Polisi

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Seorang Gadis yang masih dibawah Umur Warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, sudah 2 (dua) Hari tidak pulang ke Rumah.

 

Mendapati hal itu, BA (69) Ayah dan Kakak Kandung Gadis inipun melakukan pencarian dan berhasil menemukannya di Rumah temannya, Senin (19/12/22).

 

Namun, kabar mengejutkan diterima oleh BA dari Anak Gadisnya jika Anaknya sudah ‘Bobok Bareng’ (disetubuhi) oleh HA (21) seorang Tukang Bangunan Warga Organ Komering Ulu Selatan, Palembang, disalah satu Hotel di Kuala Tungkal.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, sehubungan dengan dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap Anak dibawah umur ini, sudah ditangani pihaknya di Polres Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Terkait Berita diduganya Oknum Lapas Bekingi Ilegal Logging, Kalapas Jambi Pastikan Itu Bukan Pegawai Lapas

 

Kapolres menuturkan, Korban ini sudah Dua Hari tidak pulang yang kemudian oleh Ayah dan Kakak kandung Korban melakukan pencarian dan berhasil ditemukan di Rumah teman Korban Senin 19 Desember 2022.

 

” Setelah berhasil ditemukan, Korban mengatakan jika dirinya disetubuhi oleh terduga Pelaku HA di salah satu Hotel pada Minggu 18 Desember 2022 sekira pukul 22.00 Wib,” ungkap Kapolres Selasa (20/12/22).

 

Mengetahui hal tersebut sambung Kapolres, kemudian BA Ayah Korban mencari keberadaan terduga Pelaku HA dan dibawa ke Mapolres Tanjung Jabung Barat yang sekaligus membuat laporan polisi.

BACA LAINNYA  Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Siswa SMK Negeri 3 Kota Jambi 

 

“Terduga Pelaku resminya ditangkap di Mapolres saat HA membawa terduga Pelaku untuk membuat laporan polisi,” katanya.

 

Ditambahkan oleh Kapolres, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Tanjung Jabung Barat untuk proses penyidikan lebih lanjut.

 

“Selain mengamankan pelaku, turut diamankan barang bukti berupa 1 (Satu) Helai Baju lengan Panjang dan Celana Dasar Warna Hitam Milik Korban,” pungkasnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Walikota Jambi : Pemkot Jambi Siap Bersinergi dan Kolaborasi Pengamanan Operasi Ketupat Idul Fitri 1445 H

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Turun Kelapangan Sidak Pekerjaan Fisik di Bahar Utara

Berita

9 Fakta Perkelahian Warga di VII Koto Berujung Tragis, 3 Orang Jadi Tersangka

Berita

Polres Tanjabbar Kerahkan 82 Personil Amankan Pawai Takbiran Idul Adha

Berita

Hadiri Rapim Polri 2023, Kapolda Jambi Dengarkan Materi Dari Sejumlah Menteri 

Berita

Kanit Reskrim Kumpeh Ulu Amankan Dua Orang Residivis Pelaku Curat Yang Baru Bebas Dari Lapas.

Berita

Dirgahayu TNI Ke 77, Korem 042 Gapu Gelar Upacara Dipimpin Langsung Gubernur Jambi 

Berita

Polres Tanjab Barat Jaga Ketat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024