Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 25 November 2021 - 14:35 WIB

Kasubsektor Taman Rajo Beserta Tim Door To Door Gelar Vaksinasi Massal

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Guna mempercepat vaksin dan membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat Kasubsektor Taman Rajo Bersama TNI,Tenaga kesehatan, bhabinkamtibmas,dan tim PPKM Kemingking dalam jemput bola untuk vaksin Warga tiga RT di Kemingking dalam.

 

Kapolres Muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. SIK. MH melalui Kasubsektor Taman Rajo IPDA.Wiwik Utomo. SE bersama tenaga kesehatan gelar giat vaksin door to door kerumah warga Kemingking dalam kecamatan Taman Rajo,Kamis 25/11/21.

 

BACA LAINNYA  Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Tanjab Barat Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

Tampak pelaksanaan vaksin door to door juga dihadiri langsung, Kades kemingking dalam Anang Fahri,SE,Kepala Puskesmas kemingking dalam dr. Serly, Babinsa kec. Taman Rajo, Bhabinkamtibmas, nakes puskesmas kemingking dalam dan Tim PPKM

 

Kasubsektor Taman Raja IPDA Wiwik Utomo, bersama TNI, bhabinkamtibmas sambangi rumah warga satu persatu untuk diajak vaksin,dan sekaligus memberikan himbauan akan pentingnya vaksin untuk masyarakat.

 

IPDA Wiwik Utomo Mengatakan” Kegiatan vaksin door to door disambut antusias masyarakat langsung, Kegiatan vaksin Secara door To Door mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksin”kata IPDA Wiwik

BACA LAINNYA  Polsek Jaluko dan Pemdes Mendalo Laut Gelar Vaksinasi Massal Mandiri

 

Sambung IPDA Wiwik Personil kita dari Bhabinkamtibmas Taman Rajo juga Memberikan Himbauan dan monitoring Kepada Masyarakat desa Kemingking dalam untuk melaksanakan Vaksinasi Mobile door to door.

 

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang belum Vaksin silahkan melaksanakan Vaksin dan yang sudah vaksin untuk selalu mentaati Prokes dengan Cara 3 T dan 6 M.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jadi Salah Satu Bank Terbaik di Indonesia, PT Affan Technology Ucap Syukur Usai Penandatanganan PKS Dengan Bank Jambi. 

Berita

Polresta Jambi Tetapkan Mantan Kepsek SMAN 8 Kota Jambi Sebagai Tersangka Korupsi PPBD 2021

Berita

Tak Hanya Terjang Rumah Warga, 1 Anak – Anak Dan 3 Orang Dewasa Alami Luka Ringan Akibat Angin Puting Beliung di Sungai Bahar

Berita

Dokumen Tidak Ada, Mobil Tangki Berisi 10 Ton Solar Milik PT Jejak Baru Energi Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Jadi sasaran Empuk Pelaku Narkoba, Wisnu Handoko Ajak Masyarakat Berani Tolak, Lapor Dan Rehab

Berita

Berikan Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Tanjab Timur Bagikan Langsung ke Masyarakat

Berita

Kapolda Jambi Jadi Narasumber pada Rapimnas Pemuda Panca Marga Wakili Kapolri

Berita

Mudik Lebaran, Layanan Peserta JKN KIS Dijamin Aman