Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Kamis, 30 Mei 2024 - 13:25 WIB

Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Acara Gebyar HAN PAUD Di Bahar.

Muaro Jambi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Muaro Jambi , Robinson Sirait dari fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) menghadiri acara Hari Anak Nasional PAUD di Bahar kabupaten Muaro Jambi Kamis (30/05/24).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa Bukit Mulya dengan mengusung tema “Menyongsong Anak Indonesia, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat) Indonesia Maju.

Gebyar PAUD dan Guru PAUD kali ini diikuti oleh seluruh satuan pendidikan tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK yang ada di Kecamatan Bahar Utara.

Adapun acara ini menampilkan berbagai kegiatan berbagai seni tari, pembacaan ayat-ayat pendek, berbalas pantun, puisi, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muaro Jambi, memberikan apresiasi kegiatan ini, kegiatan yang sudah dapat berjalan dengan baik.

BACA LAINNYA  Dukung Minat Baca WBP, Warga Menyerahkan 60 Buku

“Saya merasa sangat berbahagia dan bangga bisa hadir di tengah-tengah acara yang luar biasa ini. Gebyar Hari Anak Nasional (HAN) adalah momen yang sangat penting bagi kita semua, terutama bagi anak-anak kita yang merupakan generasi penerus bangsa. PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) memiliki peran yang sangat krusial dalam membentuk karakter dan kecerdasan anak sejak dini. Di sinilah dasar-dasar pendidikan dan pembentukan karakter anak mulai dibangun”.

Selanjutnya “Saya juga ingin mengapresiasi kerja keras para pendidik dan tenaga kependidikan PAUD yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga mereka untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak kita

Tugas mulia yang bapak/ibu emban adalah pondasi bagi masa depan yang cerah. Semoga dedikasi dan keikhlasan bapak/ibu dalam mendidik anak-anak bangsa selalu mendapat berkah dari Allah SWT”.

BACA LAINNYA  Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory

Tak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya kepada lembaga PAUD. Partisipasi aktif orang tua dalam pendidikan Anak

Sementara itu Anggota DPRD Fraksi PAN Muaro Jambi , Robin Sirait mengatakan ,Kegiatan Gebyar PAUD adalah momentum yang tepat dalam meningkatkan kreativitas guru dan anak dalam mengembangkan intelektual dan keterampilan,” imbuhnya.

Lanjutnya lagi, Kita Atas nama DPRD dan Masyarakat Muaro Jambi Memberi Aprisiasi kepada tenaga pendidik yang sangat luar biasa memberikan dedikasi yang tinggi terhadap anak didiknya, tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak dinas pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi yang telah mengadakan acara gebyar Hari Anak Nasional ( HAN ) di aungai Bahar , “tutupnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Al Haris : Di Tahun 2023, Jambi Miliki Tiga Agenda Penting

Advetorial

Aniaya Temannya Hingga Tewas, Santri Pondok Pesantren Darul Iman Mestong Diamankan Polres Muaro Jambi

Advetorial

Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M

Advetorial

Gubernur Al Haris Lakukan Peletakan Emas Prosesi Tegak Tiang Tuo, Mega Proyek Revitalisasi KCBN Muarao jambi

Advetorial

Gubernur Al Haris: Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kokohkan Semangat Nasionalisme

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

Wagub Jambi, Wakapolda dan Danrem Sampaikan Arahan ke Jajaran Terkait Capaian Vaksinasi

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata