Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 8 Oktober 2024 - 12:53 WIB

Aston Terus Bergerilya, Pendukung ARB – Nazar di Serai Serumpun Kocar – kacir dan Nyatakan Sikap Dukung Aston.

Bidik Indonesia news-TEBO, Tak kenal lelah, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 1, H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau AsTon, terus bergerak menemui masyarakat ditiap desa dan Kecamatan. Seperti yang dilakukan pada Senin, (07/10/2024) AsTon menemui masyarakat di Kecamatan Serai Serumpun.

 

Turun di Kecamatan Serai Serumpun, secara estafet AsTon menemui masyarakat desa Pinang Belai, Napal Putih, Pagar Puding Sebrang dan Tanjung Aur Sebrang desa Kelahiran Nazar Efendi Cawabup sebelah.

 

Sambutan hangat dan simpatik ditunjukan oleh masyarakat saat berjumpa dengan Paslon AsTon, masyarakat sangat berharap kepada AsTon untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Launching Repeater Gsm Di Kawasan Muara Hemat

 

Desa – desa yang dikunjungi oleh AsTon ini, sebelumnya Paslon ARB – Nazar juga menemui masyarakat setempat dan katanya masyarakat mendukungnya. Namun, kondisi itu langsung berubah drastis dan berbeda dengan datangnya Paslon AsTon.

 

Masyarakat 4 desa di Kecamatan Serai Serumpun yang katanya mendukung Paslon sebelah itu, kocar kacir dan langsung bergeser meninggalkan dukungan dari ARB – Nazar dan dihadapan AsTon, langsung menyatakan sikap dukungan mendukung Paslon AsTon dan siap memenangkannya di Pilbup Tebo 27 November mendatang.

BACA LAINNYA  Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

 

“Alhamdulillah dengan turunnya AsTon di Kecamatan Serai Serumpun, masyarakat yang belum punya pilihan dan masyarakat yang sudah punya pilihan ke Paslon lain, semuanya itu sudah merapat dan bergeser mendukung AsTon,” ungkap Anami Akbar, Kader partai Gerindra, tim pemenangan Paslon AsTon.

 

Mantan anggota DPRD Kabupaten Tebo ini mengungkapkan bahwa ada tokoh – tokoh penting dan berpengaruh dari 4 desa di Serai Serumpun yang sudah menyatakan sikap dukungan kepada AsTon.

Share :

Baca Juga

Berita

Terpantau Arus lalu lintas Angkutan Batubara Ikuti Aturan dan Lengang Pada Hari ke 8

Berita

Dihadapan Siswa Diktukba SPN Jambi, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral Ketika Bertugas

Berita

Dua Sejoli asal Pekanbaru Riau Ditangkap Polisi Antarkan Narkoba di Sarolangun

Berita

Kapolri Bicara Wujudkan SDM Unggul di Acara Bantuan Pendidikan Putra-Putri Polri

Berita

Tingkatkan Kepedulian LLAJ, BPTD Jambi Selenggarakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan dan Penghargaan Abdi Yasa 

Berita

Kodim 0415/Jambi, Jaga Netralitas dan Deklerasikan Pilkada Yang Damai

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Polda Jambi Gelar Pengobatan Gratis bagi Andikpas LPKA Kelas II Muara Bulian