Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 16 Agustus 2024 - 15:12 WIB

Babinsa Kelurahan OKH Lakukan Komsos untuk Pererat Hubungan dengan Warga

JAMBI – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu media penting bagi Babinsa untuk lebih mengenal warganya dan membangun hubungan yang erat serta akrab dengan masyarakat di wilayah binaannya. Melalui kegiatan Komsos, Babinsa dapat mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di kelurahan yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Babinsa Kelurahan Orang Kayo Hitam (OKH) Koramil 0415-12/Pasar, Kodim 0415/Jambi, Sertu Tahar H Lubis, melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat RT 04, Kelurahan OKH, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, pada Jumat (16/08/2024).

BACA LAINNYA  Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Tetap Perhatikan Karyawan

 

Sertu Tahar H Lubis menyatakan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari tugas pokoknya sebagai Babinsa. Melalui Komsos, ia dapat mencari informasi yang diperlukan serta menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya. Dengan begitu, Babinsa dapat lebih dekat dan akrab dengan masyarakat, sekaligus memperkuat hubungan kekeluargaan.

BACA LAINNYA  Laksanakan Program Sambang Nusa Presisi // Polairud Polda Jambi Sambangi Warga Kel. Ulu Gedong Kec. Danau Teluk Kota Jambi

 

“Komsos ini tidak hanya untuk mencari informasi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat. Dengan adanya hubungan yang baik, pelaksanaan tugas di lapangan menjadi lebih harmonis,” ujar Sertu Tahar.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kedekatan dan mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam kegiatan sehari-hari di lingkungan mereka.

Share :

Baca Juga

Berita

Babinsa Kenali Besar Hadiri Pertemuan Forum RT Se-Kelurahan Kenali Besar.

Berita

KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat, Wisatawan hingga Pecalang

Berita

Polresta Jambi Berhasil Ungkap Kasus TPPO, Salah Satu Muncikarinya Perempuan

Berita

Pelepasan Peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB, Faradillah Zahara Bachyuni, SH.

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri saat Rakernis Bareskrim Polri di Bali

Berita

Jelang Nataru, Kapolda Jambi Perintahkan Jajaran Pantau Stok Bahan Pokok

Berita

BNN RI Sita 274 Kg Narkotika Dari 5 Kasus Tindak Pidana Narkotika

Berita

Peduli Sesama, Ditreskrimum Polda Jambi Berbagi Berkah Dengan Membagikan Sembako ke Masyarakat