Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 6 Juli 2024 - 13:41 WIB

Babinsa Kenali Besar Hadiri Grand Opening PT. Gadai Mandiri Sentosa

Jambi – Babinsa Kelurahan Kenali Besar, Koramil 415-09/Telanaipura Kodim 0415/Jambi Serda Hendri, menghadiri acara pembukaan gerai (grand opening) PT. Gadai Mandiri Sentosa (GMS) di RT 36 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo kota Jambi, pada Jumat (05/07/2024). Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan dukungan terhadap kegiatan di wilayah binaannya.

 

Kehadiran Serda Hendri merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap semua kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Hal ini sesuai dengan arahan Danramil 415-09/Telanaipura, Mayor Arm Irfan Kito, yang selalu menekankan pentingnya kehadiran Babinsa di lapangan untuk mendapatkan data-data warga di wilayah binaan secara langsung dan up-to-date.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Melayat Ke rumah Duka Brigpol Nofryansah Yoshua

 

Dijelaskan oleh Serda Hendri bahwa kehadirannya di acara Grand Opening ini selain sebagai bentuk silaturahmi, juga sebagai sarana untuk membentuk hubungan baik dengan warga di wilayah binaan dan pelaku usaha.

 

“Kegiatan seperti ini memungkinkan Babinsa untuk mengetahui permasalahan warga secara langsung, serta mempererat hubungan antara Koramil 415-09/Telanaipura dengan masyarakat dan pelaku usaha,” ujar Serda Hendri.

 

Ditemui di lokasi acara, Serda Hendri menyatakan rasa senang dan bangganya atas pembukaan gerai PT. Gadai Mandiri Sentosa. Ia melihat kegiatan ini sebagai kesempatan positif untuk meningkatkan kedekatan dengan warga di wilayah binaan dan pelaku usaha.

BACA LAINNYA  Pengusaha Kapal dan Tongkang Inisial KA Dilaporkan ke Polisi

 

Grand Opening PT. Gadai Mandiri Sentosa ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi warga sekitar dan menjadi sarana peningkatan ekonomi di wilayah Kelurahan Kenali Besar. Kehadiran Babinsa di acara tersebut juga menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung dan memperkuat ikatan sosial dengan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Sinergitas Kakanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kedatangan Kajati Jambi

Berita

Satgas Karhutla dan Santri Gelar Sholat Istisqo di Ponpes Misbahul Sa’ada Almunawarah

Berita

Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

Berita

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si Pimpin Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Berita

Miris, Dana Kegiatan Hari Santri di Tebo Dipangkas Hingga 100 Juta

Berita

Habis Malam Terbitlah Terang, Pasangan SAH Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid Mendaftar Di KIP Aceh Timur.

Berita

Kemas Alfajri Ketua KPID Provinsi Jambi Periode 2024-2027

Berita

Pimpin Upacara Harkitnas ke 116, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke 22 Peronil Berprestasi