Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:28 WIB

Babinsa Penyengat Rendah Ajak Warga Pantau Pantai Dadakan Aur Duri

Jambi – Babinsa Kelurahan Penyengat Rendah, Serda Dwi Agus Setiono dari Koramil 415-09/Telanaipura, Kodim 0415/Jambi, mengajak warga setempat untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan pemantauan di lokasi pantai dadakan Aur Duri yang terletak di RT 09, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Sabtu malam (24/08/2024).

 

Pantai dadakan Aur Duri ini merupakan hamparan pasir yang terbentuk secara alami akibat menurunnya debit air Sungai Batanghari. Lokasi ini kini menjadi destinasi wisata dadakan bagi masyarakat setempat yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam.

BACA LAINNYA  Wagub Sani: Rakortek Dapat Percepat Terwujudnya Kota Layak Anak di Provinsi Jambi

 

Serda Dwi Agus Setiono menegaskan pentingnya pengawasan di lokasi tersebut guna memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. “Saya mengajak warga untuk aktif memantau pantai dadakan ini, agar lingkungan tetap tertib dan aman bagi semua yang datang ke sini,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Pemilu 2024, Polri Pastikan Berkomitmen Netral

 

Ditambahkannya, dengan pengawasan yang rutin dilakukan minimal dapat menekan kejadian/insiden yang ada, pasalnya pengunjung tidak sedikit yang mencoba mandi untuk tidak sampai ketengah karena air sungai batanghari yang surut arusnya sangat deras.

 

Setelah memberikan arahan kepada warga, Babinsa melanjutkan kegiatannya dengan melakukan monitoring wilayah binaan, memastikan kondisi lingkungan tetap kondusif dan aman bagi masyarakat setempat.

Share :

Baca Juga

Berita

Viral Dimedsos, Anggota Brimob Polda Jambi Berbagi Disela Tugas Pamrahwan Papua

Berita

Manfaatkan Waktu Libur, Kakanwil Kemenkumham Jambi Kunjungi Lapas Kelas IIB Muara Bulian

Berita

Tersangka Pelecehan Seksual 17 Anak di Kota Jambi Segera Dilimpahkan ke Jaksa, Ini Jadwalnya

Berita

Pastikan Bersih dari Narkoba, Dirresnarkoba Polda Jambi Tes Urine Personelnya

Berita

Dilepas Kades Lopak Aur, MTQ ke III Tingkat Desa Diikuti Ratusan Peserta dan Semarakkan Pawai Ta’aruf

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

Kapolres Aceh Timur Cek Kesiapan Personel Pengamanan TPS

Berita

Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera