Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 1 Agustus 2024 - 14:36 WIB

Bangun Soliditas, Babinsa Kelurahan Jelmu Gelar Komsos.

Jambi – Soliditas adalah kekuatan dan kohesi yang terjalin antara berbagai elemen dalam masyarakat, terutama dalam konteks kerja sama antara TNI dan warga.

 

Mewujudkan soliditas yang baik dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan efektif dalam mengatasi berbagai masalah yang terjadi secara Bersama-sama.

 

Babinsa Kelurahan Jelmu, Serma Yoga Eka Rahayu dari Koramil 415-07/Pelayangan, Kodim 0415/Jambi, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah beserta perangkatnya di Kantor kelurahan Jelmu, Kecamatan Pelayangan kota Jambi, Rabu (31/07/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa untuk mempererat hubungan dan membangun kerjasama yang solid antara TNI dan masyarakat.

BACA LAINNYA  Arahan Danrem 042/Gapu pada Lattis Intelijen Korem 042/Gapu TA 2024, Apintel harus profesional dan terampil di lapangan

 

Dalam kesempatan tersebut, Serma Yoga Eka Rahayu menyampaikan pentingnya soliditas antara TNI, aparatur pemerintahan dan masyarakat. Soliditas yang baik memungkinkan kita untuk bekerja sama secara efektif dalam menangani berbagai isu dan masalah yang muncul di masyarakat. Hal ini juga memperkuat dukungan antara aparat dan warga, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Dukung SMSI Wujudkan Pers Berkualitas

 

Kegiatan Komsos ini juga membuktikan dukungan yang solid dari semua pihak, termasuk aparatur kelurahan. Dukungan ini sangat penting dalam pelaksanaan tugas Babinsa sehari-hari, serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

 

Dengan terjalinnya soliditas yang baik, diharapkan segala permasalahan dapat diatasi dengan lebih mudah dan cepat, serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di Kelurahan Jelmu.

Share :

Baca Juga

Berita

Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT ke 73

Berita

Mempererat Tali Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan buka puasa bersama Keluarga Besar Korem 042/Gapu

Berita

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Bahar Selatan Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Berita

Jual Beli Sabu, 2 Pemuda di Pamenang Diringkus Polisi

Berita

Babinsa Koramil 415-02/Mersam Dampingi Penilaian Lomba PKK Kecamatan

Berita

Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 4kg Paket Sabu

Berita

Ulil Amri Minta Pemerintah Prioritaskan Lelang Direktur PDAM

Berita

Pengamanan Presidensi G-20, Polresta BSH Gelar Apel Gabungan