Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 21 Oktober 2024 - 00:34 WIB

Berkinerja Baik dan Terbukti, Waka II DPRD Tebo Sahendra Minta Masyarakat Pilih Paslon Nomor Urut I Aspan-Tono

TEBO – Calon Bupati Kabupaten Tebo nomor urut 1 Aspan menghadiri acara sukuran dan cukuran dari Sahendra atau yang biasa dipanggil Kalek, yang merupakan wakil ketua II DPRD Tebo, dari Partai PKB pada Sabtu (19/10/24) bertempat dikediamannya desa Jambu atas.

 

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh warga Desa Jambu atas dan Desa Jambu bawah serta tampak hadir juga Hamdan Ketua Persatuan Masyarakat Tebo Permato Jambi, tokoh masyarakat Tebo Khudori yang merupakan wartawan senior di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Hari Kemerdekaan RI, 2 WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas Begini Harapan Bupati 

 

Dalam sambutannya Kalek menyampaikan rasa terima kasih kepada H.Aspan yang berkenan hadir memenuhi undangannya.

 

“ Disini saya meminta kepada semua warga jambu Baik atas maupun bawah, serta seluruh pemilih saya dan warga Tebo umumnya untuk datang ke TPS nanti pada tanggal 27 November dan pilihlah H.Aspan S.T dan Wartono, “ ujarnya.

 

Kita ketahui bahwa Pak Aspan ini merupakan asli masyarakat Kabupaten Tebo dan pernah menjabat Pj Bupati Tebo, yang mana kita ketahui mereka berdua ini perpaduan yang sangat tepat, dengan pengalaman dan kinerja yang sangat memuaskan.

BACA LAINNYA  Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir dan Perusahaan Ikuti Aturan

 

Pak Aspan merupakan pengsiunan ASN dan pernah menjabat PJ Bupati Tebo, sementara Pak Wartono adalah mantan anggota DPRD Tebo dan DPRD Provinsi Jambi.

 

Jangan ragu lagi, karena mereka telah terbukti bukan baru berjanji, jadi Nomor berapa ? Tanya Kalek kepada Warga dijawab serempak oleh warga satu.

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Santri, Kapolsek Sungai Gelam Serahkan Al-Quran kepada Kyai Abdul Matoriq

Berita

Irwasda Polda Jambi Pimpin Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Tantama Polri Gelombang II, 79 Orang Dinyatakan Lulus Terpilih

Berita

Perkuat Bela Negara Generasi Muda, Kodim 0415/Jambi Paparkan Bahaya Radikalisme

Berita

Kemenkumham Belum Buka Penerimaan CPNS 2023

Berita

Gubernur Al Haris : Idul Fitri Momen Saling Memaafkan

Berita

Mubeswil 1 IWO Provinsi Jambi Sukses Digelar, Erwin Majam Terpilih Secara Aklamasi

Berita

Ini Arahan Pangdam II/Swj Kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu

Berita

Ini Dia Visi dan Misi Pasangan Romi-Sudirman