Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 27 Juni 2024 - 16:48 WIB

Bersama Warga, Babinsa Ds. Sukaramai Goro Bersihkan Masjid Nurul Hidayah

Jambi- Semangat kebersamaan dan gotong royong kembali ditunjukkan oleh Babinsa Desa Sukaramai, Koramil 415-03/Muara Tembesi, Kodim 0415/Jambi, Sertu Misfar bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan Masjid Nurul Hidayah di RT 19 Ds. Sukaramai Tembesi Kab. Batanghari. Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (26/06/2024) ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

 

Kekompakan dan kerukunan antar warga dan Babinsa terlihat jelas dalam kegiatan ini. Sertu Misfar mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi aktif warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Harap BPD dan Kades Berkerja Sama Tingkatkan Pelayanan Serta Angkat Hukum Adat

 

“Terlihat kekompakan dan kerukunan hidup bermasyarakat antara warga dan Babinsa dalam kegiatan gotong royong ini. Harapan saya, kegiatan seperti ini supaya terus dipelihara dan bahkan ditingkatkan,” ujar Sertu Misfar.

 

Gotong royong membersihkan masjid ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat, menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di Desa Sukaramai.

BACA LAINNYA  Rayakan Idul Fitri ; Pemkot Jambi Akan Gelar Pawai Takbiran Keliling Mobil Hias

 

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung dan membantu masyarakat.

 

Warga RT 19 menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan gotong royong bersama Babinsa dapat terus berlanjut. “Kehadiran Babinsa sangat membantu dan memberikan motivasi bagi kami untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ujar salah seorang warga.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Aceh Pimpin Sertijab Wakapolda dan Irwasda

Berita

Keren, Karya Desain ‘Batik Corona’ WBP Lapuanja Terima Sertifikat Hak Cipta dari Dirjen HAKI

Berita

PW IWO Jambi Terima Penghargaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan 

Berita

Sat Polairud dan Bhayangkari Tanjab Timur Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Anggota Polri Sambut HUT ke 72

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Berjalan Lancar dan Sukses, Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jambi

Berita

Akan Bekerja Maksimal, Ivan Wirata Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi priode 2024-2029