Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 28 Juli 2024 - 19:50 WIB

Dandim 0416/Bute Buka Langsung Acara Bakti Sosial Adventure Trail

Tebo – Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, membuka langsung dan mengikuti acara bakti sosial Adventure Trail yang diselenggarakan di Desa Sako Makmur Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Sabtu (28/07/2024)

 

Acara ini di hadiri oleh Danramil 04/Pulau Temiang, Kapolsek Serai Serumpun, Camat Serai Serumpun, Ketua Tato Trail Adventure Tebo(Bakauda Tebo), Ketua panitia pelaksana dan Seluruh peserta yang hadir kurang lebih 400 orang dari berbagai Provinsi yang ada di Sumatra.

BACA LAINNYA  Musibah Tongkang PT. KT Renggut Korban Jiwa, Wabup Lingga Ucapkan Turut Berdukacita

 

Letkol Inf Arief Widyanto mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para peserta dan panitia atas dedikasi dan partisipasi mereka. “Kegiatan Adventure Trail ini tidak hanya sekadar menyalurkan hobi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar .

 

Ketua panitia pelaksana Nurul Fauji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0416/Bute dan seluruh peserta atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada desa mereka. “Kami sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat .

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Masyarakat Mendoakan Proses Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan Agar Dimudahkan

 

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para peserta yang berhasil menyelesaikan rute-rute tersulit dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Share :

Baca Juga

Berita

Ada Apa… Upacara HUT RI Ke-77 di Nipah Panjang Tanpa UUD 45 dan Pancasila, Ini Klarifikasi Camat

Berita

Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga

Berita

HBP ke-58, Petugas dan Pipas Lapas Kuala Tungkal Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan

Berita

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Pelarungan Bunga di Pelabuhan Pelindo Tanjab Timur dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-79

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI Ke Wilayah Jambi

Berita

Hingga Dini hari, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Cegah Tindak Pidaba 3C

Berita

Medco E&P Malaka Rampungkan Pembangunan 31 Unit Rumah Layak Huni di Aceh Timur

Berita

Sosok Kapten Inf AR Dalimunthe Komandan Upacara HUT RI ke 78 dilapangan Garuda Muara Bulian Kabupaten Batanghari