Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 7 Juli 2024 - 14:33 WIB

Danramil Pijoan Hadiri Penutupan FASI, Harapkan Tumbuh Generasi Qurani

Jambi – Danramil 415-06/Pijoan, Kapten Inf Yulian Timur, yang diwakili oleh Serka Samsori, menghadiri penutupan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tingkat desa ke VI di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, pada Sabtu malam (06/07/24) waktu setempat.

 

Acara ini digelar dengan tema “Mempersiapkan Generasi Qurani yang Religius, Mandiri, dan Berprestasi” dan diselenggarakan di lapangan SMA Negeri 17 Kasang Pudak.

 

Penutupan FASI dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Wakil Gubernur Jambi, Drs. Abdullah Sani M.Pd, Camat Kumpeh Ulu Sobri SE, Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Oktanis W Saragi, Kades Kasang Pudak Mulyatin, Ketua BPD Desa Kasang Pudak Selamet, Ketua BKPRMI Desa Kasang Pudak Surya Hadi Wijaya SH.I, para ketua RT, ustadz dan ustadzah, juri, tamu undangan, serta para peserta dan masyarakat setempat.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Tim Evaluasi atas Akuntabelitas Pengamanan dan Pengawasan Pemilu 

 

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jambi, Drs. Abdullah Sani M.Pd, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Festival ini sangat penting untuk membentuk generasi anak soleh yang berakhlak mulia.

 

Ia juga menekankan bahwa tujuan dari acara ini bukanlah untuk mencari pemenang atau pecundang, tetapi untuk memotivasi anak-anak agar terus berprestasi dan meningkatkan kemampuan mereka dalam bidang keagamaan.

BACA LAINNYA  Lima Kecamatan di Tanjabbar Bakal Terkena Jalur Tol Jambi – Rengat 

 

“Acara ini bukan hanya tentang siapa yang menang atau kalah, tetapi untuk memotivasi semua peserta agar terus belajar dan berusaha lebih baik di masa depan,” tambahnya.

 

Ditemui di lokasi, Serka Samsori yang bertindak mewakili Danramil 415-06/Pijoan, mengatakan bahwa FASI adalah ajang penting untuk menggali potensi dan bakat generasi muda dalam bidang pendidikan Islam.

 

Acara penutupan FASI diakhiri dengan harapan agar kegiatan ini terus berlangsung dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk selalu berpegang teguh pada nilai-nilai agama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Share :

Baca Juga

Berita

Satgas TPPO Polda Jambi Amankan Satu Orang Diduga Lakukan Penjualan Orang Untuk Prostitusi 

Berita

Kemenkumham Sukses Pertahankan Predikat Badan Publik Informatif

Berita

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Timur Sekaligus Sertijab Ketua Bhayangkari 

Berita

Apresiasi Tokoh Indonesia 2024, Plt. Sekjen Kemendagri: Inspirasi Generasi Muda untuk Berkontribusi bagi Bangsa

Berita

Pasar Modal Indonesia Siap Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Nasional Tahun 2023

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Amankan Pelaku Pungli Di Muaro Kumpeh. 

Berita

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Pj Wali Kota Jambi : Untuk Terus Menjaga Dan Mengamalkan Pancasila

Berita

Diduga Pelayanan RS Zubir Mahmud Kurang Maksimal,Pemerhati Sosial Minta Direktur Evaluasi Kinerja Pelayanan