Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 7 April 2023 - 17:02 WIB

Diduga Tak Pernah Pegang HP, Himaste Nilai PJ Bupati Tebo Alergi Komunikasi Dengan Masyarakat

TEBO – Selama menjabat PJ Bupati Tebo, H.Aspan diduga tidak pernah memegang ponsel, sehingga banyak kalangan yang mengeluhkan sikap orang nomor satu di Kabupaten Tebo tersebut.

Hal tersebut dikeluhkan mulai dari jajaran forkompinda, legislatif, tokoh masyarakat dan orang orang yang ingin berkomunikasi kepadanya.

Apa yang dilakukan Pj Bupati Tebo tersebut, turut disayangkan Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste) Jambi, menurut Himaste, sikap tertutup PJ Bupati Tebo ini sangat jauh dari cita cita reformasi dan semangat kebersamaan dalam membangun daerah.

“Bayangkan, baru jadi PJ saja sudah menutup diri dari publik, apalagi jadi Bupati defenitif, harusnya pak Aspan belajar dengan para menteri, Gubernur, dan para Bupati yang ada di Provinsi Jambi, semua pegang hp, kita saja bisa telepon Gubenur dan beberapa Bupati lain, ini sejak menjabat PJ Bupati Tebo, pak Aspan tidak pernah pegang ponsel, kalo tak mau urus masyarakat jangan jadi PJ Bupati” ungkap ketua Himaste Jambi, Ei Gita Utama.

BACA LAINNYA  Pimpin Simulasi dan Cek Kesiapan Personil, Kapolres Tanjab Timur: 406 Personil Diterjunkan Amankan Pemilu 2024

Ei Gita juga curiga, ada motif tidak baik dengan sikap PJ Bupati Tebo yang susah diajak komunikasi langsung.

“Terkadang, sikap ajudan juga dinilai kurang koperatif, hal ini banyak yang menyampaikan kepada saya, PJ Bupati itu jabatan publik, milik masyarakat, bukan milik keluarga, jadi kami minta kepada PJ kalau tidak sanggup ngurus Tebo silahkan mundur” tambah El lagi.

BACA LAINNYA  HPN 2024 di Jakarta

El juga mengancam akan menggalang dana di depan rumah dinas Bupati Tebo untuk membelikan HP untuk PJ Bupati Tebo.

“Apa perlu kami Galang dana untuk belikan PJ Bupati Tebo ini HP, saya ingatkan PJ jangan menutup dirilah, jangan permalukan Gubernur Jambi yang telah mempercayakannya untuk mimpin Tebo ini, padahal Gubernur saja tidak begitu” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berikan Support ke Petugas, Kapolda Jambi Turut Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Percobaan Pembunuhan dan Penganiayaan di Idi Cut

Berita

2 Kakak Beradik Tidak Bisa Ikut Ujian , Karena Belum Bayar Spp

Berita

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Bhayangkari Cabang Muaro Jambi

Berita

Siap Amankan Pemilu 2024, Polda Jambi Apel Gelar Pasukan OMB dan Simulasi Sispamkota

Berita

Terkait Kongres Pemilihan Ketum PWI Pusat, Ini Kata Ketua PWI Provinsi Jambi Saat Pimpin Rapat 

Berita

Pastikan Keamanan Malam Misa Natal, Kapolda Jambi bersama Gubernur dan Danrem 042 Gapu Tinjau ke Gereja

Berita

Gubernur Jambi Berikan Penghargaan ke Ditlantas Polda Jambi Terkait Permudah dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pembayaran Pajak Kendaraan