Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Daerah

Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:52 WIB

Menyongsong HUT Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School diSMAN 2

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – 

Serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) tahun 2022 telah dilaksanakan berbagai kegiatan, seperti hari ini melaksanakan Sosialisasi ke SMAN 2 pada hari Selasa (9/8/2022).

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan priatmaja S.I.K., M.H melalui kasi Humas AKP Amradi SE Polwan Polres Muaro Jambi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah penyuluhan oleh kasat binmas dan polwan tentang penggunaan media sosial ,Safety Riding ,kenakalan remaja, di SMAN 2 Sengeti.

 

Juga dihadir kasat binmas AKP Abdul Akil , kasi Humas AKP .Amradi.SE ,kepala sekolah SMAN 2 bapak Suryadi Spd dan IPDA.Dr. SARAH PERTIWI BAHARI

BACA LAINNYA  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan Di Lubuk Larangan

BRIPKA.APRIANI

Bripka ANA TRIANA

Bripka ARYANI WURYANTARI, A.Md

Briptu Rizki MARDIYANTI, S.H. Briptu GITTA EMILIA ALI Briptu MINALISA PITRIA N. Bripda MELANI SEFTIANI, S.Tr.Kep dan anggota sat binmas polres Muaro Jambi.

 

Sebagai pemapar kasat binmas tentang kenakalan remaja serta tentang peraturan berlalul lintas dan sosialisasi penggunaan media sosial adalah IPDA dr Sarah Pratiwi bahari, dan didampingi polwan dan yang menjelaskan tata cara penggunaan media sosial yang bijak agar terhindar dari jeratan hukum Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan transaksi elektronik (UUITE).

 

Sedangkan pemapar keselamatan berlalulintas (Safety Riding) yang memaparkan cara aman berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan dan selalu aman selama berlalulintas.

BACA LAINNYA  8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

 

Tampak para siswa dengan serius mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh pemberi materi, juga tampak kedekatan pelajar dengan anggota polwan terbukti dengan dibukanya segment tanya jawab, para siswa dan siswi berebut bertanya namun sayang waktu tidak cukup karena para polwan ada kegiatan lainnya, hanya beberapa siswa dan siswi saja yang diberikan pertanyaan, kegiatan diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada siswa dan siswi yang aktif bertanya, juga diberikan hadiah kepada siswa dan siswi yang menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan Polwan.

Sumber : humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Daerah

Bahas Ranperda Pertumbuhan Ekonomi Hijau,Ivan Wirata Ikuti Pansus III DPRD Provinsi Jambi Stuba ke KLHK RI 

Daerah

Kapolri Berikan Penghargaan ke Atlet Polri yang Sumbang Medali untuk Indonesia di Sea Games

Daerah

Angkutan Barang Diatas 8 Ton Dilarang Masuk Kota Tungkal

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Daerah

Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III & IV

Daerah

Eco Print dan Makanan Laut Khas Tanjabbar Laris Manis Terjual di Arena MTQ Sungai Penuh

Daerah

Dirlantas Polda Jambi Sebut ” Pemasangan Nomor Lambung Untuk Tertibkan Angkutan Mobil Batubara “