Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Daerah / Muaro Jambi

Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:52 WIB

Menyongsong HUT Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School diSMAN 2

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – 

Serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) tahun 2022 telah dilaksanakan berbagai kegiatan, seperti hari ini melaksanakan Sosialisasi ke SMAN 2 pada hari Selasa (9/8/2022).

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan priatmaja S.I.K., M.H melalui kasi Humas AKP Amradi SE Polwan Polres Muaro Jambi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah penyuluhan oleh kasat binmas dan polwan tentang penggunaan media sosial ,Safety Riding ,kenakalan remaja, di SMAN 2 Sengeti.

 

Juga dihadir kasat binmas AKP Abdul Akil , kasi Humas AKP .Amradi.SE ,kepala sekolah SMAN 2 bapak Suryadi Spd dan IPDA.Dr. SARAH PERTIWI BAHARI

BACA LAINNYA  Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

BRIPKA.APRIANI

Bripka ANA TRIANA

Bripka ARYANI WURYANTARI, A.Md

Briptu Rizki MARDIYANTI, S.H. Briptu GITTA EMILIA ALI Briptu MINALISA PITRIA N. Bripda MELANI SEFTIANI, S.Tr.Kep dan anggota sat binmas polres Muaro Jambi.

 

Sebagai pemapar kasat binmas tentang kenakalan remaja serta tentang peraturan berlalul lintas dan sosialisasi penggunaan media sosial adalah IPDA dr Sarah Pratiwi bahari, dan didampingi polwan dan yang menjelaskan tata cara penggunaan media sosial yang bijak agar terhindar dari jeratan hukum Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan transaksi elektronik (UUITE).

 

Sedangkan pemapar keselamatan berlalulintas (Safety Riding) yang memaparkan cara aman berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan dan selalu aman selama berlalulintas.

BACA LAINNYA  Terkait Isi Perut Hewan Ternak Yang Ditemukan , Kasi Humas Polres Muaro Jambi : Sedang Diselidiki Polsek Maro Sebo

 

Tampak para siswa dengan serius mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh pemberi materi, juga tampak kedekatan pelajar dengan anggota polwan terbukti dengan dibukanya segment tanya jawab, para siswa dan siswi berebut bertanya namun sayang waktu tidak cukup karena para polwan ada kegiatan lainnya, hanya beberapa siswa dan siswi saja yang diberikan pertanyaan, kegiatan diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada siswa dan siswi yang aktif bertanya, juga diberikan hadiah kepada siswa dan siswi yang menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan Polwan.

Sumber : humas PMJ

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres 

Tanjab Barat

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Tanjab Timur

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Merangin

Bripda Jeni Himbau SAD Agar Ikut Vaksin

Kota Jambi

Konami Kembali Menggelar Aksi, Minta Kejati Jambi Periksa Kadis PUPR Merangin, Kabid Bina Marga dan Kontraktor

Tebo

Gelar Turnamen Badminton, Karang Taruna Naga Mas Lingkar Nago Mendapat Apresiasi Pemerintah Setempat

Kota Jambi

Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR