Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 8 Agustus 2024 - 14:39 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Kepada Kapal-kapal Di Perairan Jambi

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi membagikan ratusan lembar bendera merah putih kepada Crew Kapal-Kapal di Perairan Jambi. (08/08/24)

Kegiatan bagi-bagi bendera ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024.

Adapun bendera tersebut dibagikan dan dipasangkan serta dikibarkan langsung oleh personel Ditpolairud Polda Jambi bersama ABK Kapal yang berlayar maupun berlabuh di Dermaga.

“ Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kecintaan kita terhadap NKRI, dan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan kami mengajak Masyarakat terutama masyarakat perairan untuk mengibarkan Bendera Kebanggan kita yaitu bendera merah putih di Kapal-Kapal, “ Ujar Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

BACA LAINNYA  Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 

Ditambahkan lagi oleh Kombes Pol Agus Tri Waluyo “ Sasaran kegiatan ini yaitu kepada Kapal-Kapal yang tidak memasang Bendera dan Kapal-Kapal yang benderanya sudah kusam, makanya kami berikan kepada mereka bendera yang baru untuk dikibarkan di Kapal-Kapal mereka sebagai wujud kebanggan kita ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Bekontribusi Pada Gerakan Pramuka, Pj Wali Kota Jambi Terima Lencana Drama Bakti Dari Kwarnas

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah perairan Kota Jambi, perairan muaro Jambi, perairan Muara bulian, perairan Nipah Panjang. Perairan Kuala Jambi dan Perairan Kuala Tungkal , Sasaran Kegiatan bagi-bagi bendera ini adalah Kapal-Kapal Nelayan, Kapal Tag Boat dan Kapal Pompong. (PID_AIRUDJBI)

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Punya 5 Varian Tipe, Budget 32 Jutaan Bisa Bawa Pulang NMAX Generasi Terbaru

Berita

Untung-Rugi Investasi Saham

Berita

Ribuan Penonton Sambut Kedatangan Gibran Rakabuming Raka saat Konser Indonesia Maju Bersama Gibran 

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkotika 

Berita

Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU

Berita

Terkait Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Perwakilan BKKBN 

Berita

Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak di Cideng Dapat Kunjungan Presiden, Polres Jakpus dan Kodim 0501/JP Targetkan 1.600 Siswa Perhari

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi