Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 10 November 2023 - 13:40 WIB

Galang Donasi Untuk Palestina, Teuku Muhammad Yunus Berikan Tousiah di Acara PKA

Banda Aceh – Anggota DPRA dapil 6 Fraksi Partai Aceh Teuku Muhammad Yunus mendapat kehormatan untuk mengisi tausiyah donasi Palestine di panggung utama PKA Aceh yang ke 8 yang di adakan di Banda Aceh, Jum’at (10/11/23).

 

Dalam kesempatan tersebut Tgk M Yunus menghimbau agar masyarakat Aceh untuk membantu Palestina dikarenakan Palestina adalah soudara mita se agama seakidah juga masalah kemanusiaan Kita melihat betapa zalim nya zionis Israel yang teganya membunuh anak anak muslim Palestina yang tak berdosa.

BACA LAINNYA  Direktur TI BPJS Kesehatan Ungkap Layanan Digital Program JKN ke Belahan Dunia

 

” Hubungan Indonesia dan Palestina sangat erat dikarenakan Palestina adalah tanah para Ambia dan para ulama, tanah para Rasulullah,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Tengku Muhammad Yunus, ketika kita berbicara Israil,membenci Israel jangan salah dalam menyebutkan ataupun menyampaikan karena Israel itu pada dasarnya kata-katanya sangat bagus cuman Israel sekarang inilah yang kurang bagus ataupun yang sudah keluar dari aturan ataupun kaidah yang sebenarnya hingga terlihat pelanggaran ham yang dilakukan terhadap umat Islam Palestina dari sekian tahun hingga saat ini.

BACA LAINNYA  Terkait Izin Operasional Truk Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Kepala BPTD Harus Surati Menteri ESDM 

 

Selain itu, Teuku Muhammad Yunus yang akrab disapa abon idi cut mengucapkan ribuan terima kasih kepada PWI Aceh Ketua PWI Aceh Ketua GTI Aceh Ketua Mercy Aceh Ketua ikiwi Aceh dan Ketua Mahasiswa Aceh yang telah berpartisipasi dalam donasi untuk rakyat Palestinadi Aceh untuk kemanusiaan.

 

” Mari sama-sama Kita do,a kan semongga Allah SWT memberikan palestina sebuah kemerdekaan,Amin,” pungkasnya.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita

Dipimpin Dandim, Kodim 0416 Bute Lakukan Penanaman Pohon Pohon Mengangkat tema TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Berita

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Prajurit Yang Telah Melaksanakan Pam Kunjungan Presiden RI

Berita

Kapolres Tanjab Timur Lepas Siswa Latja SPN Jambi 2023

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Berita

Pria Berinisial YB Ditangkap Polsek Lembah Masurai Karena Lakukan Hal Ini