Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 16 Agustus 2024 - 11:51 WIB

Gubernur Al Haris Lepas Delegasi Porwanas PWI Provinsi Jambi ke Banjarmasin

JAMBI – Gubernur Jambi DR H Al Haris,S.Sos, MH melepas langsung peserta Delegasi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (16/8/24).

 

Bersama Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati didampingi Penasehat PWI Provinsi Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono dan Ketua SIWO Reza Haryanto Gubernur Al Haris secara resmi memberangkatkan Delegasi Atlet PWI Provinsi Jambi yang ikut dalam Porwanas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

 

Dikatakan Al Haris, tentunya PWI Jambi berangkat ke Porwanas membawa nama Provinsi Jambi, dan saya berpesan jaga nama Baik dan Marwah Provinsi Jambi.

 

“ Saya berharap para atlet bisa mengukir prestasi dan yang paling terpenting adalah silaturahmi bersama atlet Porwanas,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Tekankan Personel Peka Terhadap Situasi di Lingkungan saat Bertugas Pengamanan Pemilu 

 

Dilanjutkan Gubernur, semoga selama mengikuti Porwanas 2024, delegasi dari Provinsi Jambi diberikan kesehatan, keselamatan, mulai dari berangkat hingga kembali ke Jambi dalam keadaan sehat.

 

“ Saya juga menitipkan pesan, kalau bisa Porwanas yang digelar Dua Tahun sekali itu Provinsi Jambi jadi tuan rumah, dan Kita Siap,” pesan Al Haris.

 

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Delegasi Porwanas PWI Provinsi Jambi dengan ini saya lepas, tutup Gubernur Al Haris.

 

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi DR H Al Haris yang telah mensupport dengan menyempatkan diri untuk melepas Delegasi Atlit Porwanas PWI Jambi ke Kalimantan Selatan

BACA LAINNYA  Danrem 042 Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 44 Tahun 2023 Secara Virtual 

 

“ Tentunya kita akan terus berupaya untuk menjaga Marwah PWI dan Provinsi Jambi,” ujarnya.

 

Seperti yang disampaikan Gubernur tadi bahwa Provinsi Jambi siap jadi tuan rumah Porwanas di tahun 2026, dan ini akan kita sampaikan agar bisa Jambi menjadi tuan rumah.

 

“ Untuk cabang olahraga pada Porwanas 2024, sebanyak 12 Cabor yang dilombakan diantaranya adalah Catur, Tenis Meja, Domino, Lari, Bulu Tangkis, biliard, futsal dan E-sport,” pungkasnya.

 

Tampak hadir Sekjen PWI Provinsi Jambi Drs Arwani, Kadis Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah, Kadispora, para wakil Ketua Bidang PWI Provinsi jambi serta Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiah Hut Bhayangkara 78, Dit resnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih. 

Berita

Kunjungi Jambi, Ketua Satgas Saber Pungli Komjen Pol Agung : Tidak Ada Lagi Pungli di Daerah

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Keberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 143/Ksatria Jaya

Berita

Pimpin Sertijab Dir Polairud, Dir Resnarkoba dan 4 Kapolres, Ini Pesan Kapolda Jambi 

Berita

Ukur Kinerja Personelnya, Direktur Polairud Polda Jambi Lakukan Rapat Analisa Dan Evaluasi Kinerja Polairud Jambi

Berita

Dengarkan Keluhan, Kapolda Jambi Hadir Langsung Ditengah Para Sopir Bus dan Organda di Terminal Alam Barajo 

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”