Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 13 Februari 2024 - 21:10 WIB

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS 

JAMBI – Dalam rangka memastikan keamanan dalam pendistribusian logistik pemilu di 11 TPS yang ada di Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Telanaipura kawal langsung hingga sampai ke TPS, Selasa (13/2/24).

 

Dalam pengawalan tersebut, Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa turun langsung mengawal Pendistribusian Logistik pemilu bersama Lurah Legok, Wakapolsek Panit Binmas,Panit 3 Samapta, Anggota KPU, Bawaslu dan KPPS Kecamatan Danau Sipin.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Ipda Deddy menyebutkan bahwa kita dari Polresta Jambi memastikan logistik yang didistribusikan ke TPS-TPS yang ada di Kota Jambi sampai di tempat yang aman, sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara tidak ada Surat Suara ataupun kotak suara yang rusak.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kinerja Kepolisian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Ikuti Apel Kasatwil 

 

” Untuk di Wilayah Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin memang terkendala jalur darat, sehingga kita untuk mendistribusikannya menggunakan perahu ketek sebanyak 4 unit,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  26 Warga Diamankan saat Aksi Pemblokiran Jalan PT FPIL Dipulangkan, Polda Jambi Himbau Jangan Mudah Terprovokasi 

 

Selanjutnya, Kasi Humas menjelaskan untuk di Kelurahan Legok sendiri ada 11 TPS yang harus didistribusikan menggunakan perahu ketek, karena akses jalan yang biasa dilalui melalui jalur darat masih di genangi air (Banjir).

 

” Alhamdulillah, saat ini logistik pemilu yang akan digunakan saat pencoblosan besok sudah sampai di tempat yang aman dan kita kawal hingga pelaksanaan Pemilu selesai, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Jelutung Kembali Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan Warga 

Berita

LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT. CKT Ke KPK RI Atas Dugaan TPK, Penggelapan Pajak dan TPPU

Berita

Komisi III DPR RI Puji Prestasi Penegakkan Hukum di Polda Jambi Terkait Ilegal Drilling dan Ilegal Mining 

Berita

Jalin Silaturahmi Dengan BPJN IV, PWI Kota Jambi Sampaikan Program Kerja dan Berikan Plakat 

Berita

IWO Hadiri Museum Virtual Ukraina di Jakarta

Berita

Ingin Menjadi Next Level Bersama Yamaha? Ikuti Kompetisinya!

Berita

Diterpa Angin Tenda Stand Pameran HUT Tanjab Barat ke 58 Melanting

Berita

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi