Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:27 WIB

Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 79, Kapolda Jambi Turut Serahkan 5 Unit Kendaraan ke Prajurit Terbaik Korem 042 Gapu

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri pelaksanaan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang digelar di Lapangan Makorem 042/Gapu pada Sabtu, (05/10/2024)

 

Upacara tersebut dipimpin oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki dengan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah serta para veteran.

 

Pada peringatan Hari Jadi TNI ke-79 ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”

 

BACA LAINNYA  Babinsa Pelayangan Inisiasi Gotong Royong, Budayakan Hidup Bersih Lingkungan

Rangkaian demi rangkaian kegiatan upacara dilaksanakan dengan diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta dan tamu undangan.

 

Pada kegiatan upacara tersebut dilakukan juga penyematan tanda kehormatan Negara dan penyerahan piagam penghargaan serta pembacaan amanat Panglima TNI pada Upacara peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024, yang dibacakan oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki selaku Inspektur Upacara.

 

Selesai dilaksanakannya upacara, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyerahkan lima unit kendaraan kepada prajurit terbaik jajaran Korem 042/Gapu.

BACA LAINNYA  Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

 

” Selamat memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, pada Hari Ulang Tahun ini saya menyerahkan sedikit hadiah untuk memeriahkan HUT TNI ke-79, yang mana akan diberikan kepada para prajurit terbaik di jajaran Korem 042/Gapu.

 

Semoga TNI selalu semangat dan kompak untuk menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI, dan mendukung pembangunan nasional menuju Indonesia yang lebih maju. ” Ucap Kapolda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Dzikir Akhir Tahun, Gubernur Al Haris Tuai Pujian

Berita

Penuhi Hak Warga Binaan Lapas Tebo, Pj Bupati Tebo Launching PKMB/SKB

Berita

Pj Bupati Tebo H, Aspan ST dan Sejumlah OPD Kunjungi Desa Sungai Keruh

Berita

Kerja Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

Berita

Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polda Jambi Terjunkan Tim Biddokes Cek Kesehatan Personil dan Petugas TPS 

Berita

Dua Rumah Diduga Dijadikan Basecamp Disegel Ditresnarkoba Polda Jambi dan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

BNN RI Musnahkan Ladang Ganja Terbesar Tahun 2022 Pada Peringatan Hari Pahlawan 

Berita

Narkoba Dapat Merusak Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN