Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:15 WIB

Jaga Soliditas, Babinsa Koramil 415-12/Pasar Komsos Bersama di Kantor Lurah Orang Kayo Hitam

Jambi – Dalam rangka merespons perkembangan situasi di masyarakat, terutama terkait keamanan dan ketertiban, Babinsa Kelurahan Orang Kayo Hitam, Sertu Iduarman dari Koramil 415-12/Pasar, Kodim 0415/Jambi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas dan aparat kelurahan di Kantor Lurah Orang Kayo Hitam (OKH), Senin (22/07/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan visi, misi, dan persepsi dalam menangani isu-isu yang berkembang di masyarakat. Dalam pertemuan ini, Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas membahas langkah-langkah konkret untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Orang Kayo Hitam.

BACA LAINNYA  Cek Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Irwasda Polda Jambi Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

 

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan karena memiliki nilai strategis untuk menyamakan visi, misi, dan persepsi dalam menghadapi perkembangan situasi yang ada,” ujar Sertu Iduarman.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Iduarman menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI, Polri, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Sinergi yang terjalin antara aparat dan warga diharapkan dapat memperkuat upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

BACA LAINNYA  Kepala BNN RI Apresiasi Kinerja Kepala BNNP DIY Beserta Jajaran

 

Dengan Komsos ini, diharapkan hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan aparat kelurahan dengan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan damai di Kelurahan Orang Kayo Hitam. Soliditas dan kerjasama yang baik akan menjadi fondasi utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Share :

Baca Juga

Berita

HKN ke-58, Hairan : Mari kita Bahu Membahu Capai Target Pembangunan di Bidang Kesehatan

Berita

Service Motor Di Yamaha Flagshipshop Jambi Selama Ramadhan Berhadiah Sembako

Berita

Pasangan Tole-Apong Hari ini Sebelum Daftar ke KIP DiTepung Tawari Dan Di berikan Doa Restu Oleh Abu Paya Pasi 

Berita

AWAS Kepri Buat Pernyataan, Dame : Ganti Kandis Kominfo Bintan

Berita

Digelar Selama Dua Pekan, Operasi Patuh Siginjai 2024 Dimulai, Ini Sasarannya

Berita

Gubernur Al Haris: Pertumbuhan Konsumsi Rumah Tangga Penopang Ekonomi Provinsi Jambi

Berita

IWO Sumsel Gendeng Korem 044 Gapo, Wujudkan Pers Beradab dan Berakhlaq

Berita

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli Terapkan Program BERES