Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:50 WIB

Jelang Pilkada Serentak, Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Undang KPU dan Bawaslu.

Muaro Jambi – Pasca dilantik sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi diminta untuk mensukseskan jalannya Pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubenur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

 

Guna mensukseskan ajang lima tahunan tersebut dIrinya telah memetakan langkah apasaja yang akan diambil agar pagelaran Pilkada serentak tersebut berjalan aman damai dan lancar di Bumi Sailun Salimbai ini.

 

Saat ditemui awak media, Raden Najmi mengaku untuk menghadapi Pilkada Serantak yang saat ini prosesnya sudah mulai berlangsung, dalam waktu dekat dirinya akan menggelar rapat Bersama KPU, Bawaslu, TNI/Polri dan Stakeholder lainnya.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor Bersama Satlantas Jajaran

 

Lebih lanjut Raden Najmi menyampaikan Kabupaten Muaro Jambi memiliki wilayah yang cukup luas, sebagai Kabupaten Penyanggah Kota Jambi, dan berbatasan dengan Kabupaten lain serta berbatasan dengan Provinsi tetangga, tentu akan ada persoalan yang dihadapi dalam pagelaran Pilkada tersebut, terumatam persoalan Data Pemilih dan Daerah yang dianggap rawan. Karnanya, persoalan ini harus kita dudukkan bersama.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Langkah Tegas : Jambi Bersiap Hadapi Ancaman Karhutla 2024

 

“Dalam waktu dekat saya akan mengundang, Bawaslu, KPU, Dukcapil, Para Camat untuk verifikasi singkronisasi data pemilih. Dan Saya akan undang juga, Pak Kapolres, Dandim dan Pak Kajari untuk memetakan daerah manasaja yang dianggap rawan dan langkah apa yang kita ambil, sehingga nanti Pilkada di Kabupaten Muaro Jambi ini dapat berjalan aman damai dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ucapnya. (Jun)

Share :

Baca Juga

Berita

Babinsa Tanjung Raden Gelar Komsos untuk Ciptakan Lingkungan yang Nyaman

Berita

Wakilli Kapolresta Jambi, Kapolsek Jambi Selatan Hadiri Haul Ponpes Mamba’ul Ulum ke VII

Berita

Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda

Berita

Dihadapan Siswa Diktukba SPN Jambi, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral Ketika Bertugas

Berita

Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Berita

Tiba di Majalengka, Presiden Jokowi Awali Rangkaian Kunjungan Kerja di Jawa Barat

Berita

Ombudsman Jambi Teken Kerja Sama Dengan OPD di Lingkup Pemda Tanjabbar