Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jambi Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama dengan Pj. Bupati Merangin

JAMBI – Pemerintah Kabupaten Merangin melakukan Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi, bertempat di Rumah Dinas Bupati Merangin, Selasa (23/07/2024).

 

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Pj. Bupati Merangin H. Mukti bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, M. Adnan

 

Kesepakatan ini bertujuan untuk membangun sinergi yang saling memberikan manfaat dalam hal pemberian layanan pemasyrakatan.

 

Kepala Divisi Pemasyarakatan Lili beserta Kalapas Kelas IIB Bangko Mudo Mulyanto, serta Pejabat dari Beberapa OPD di lingkungan Pemkab Merangin turut hadir dalam kegiatan penandatanganan nota kesepakatan bersama ini.

BACA LAINNYA  Serahkan 9 Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha, Kapolresta Jambi: Semoga Kita Semua Memaknai Untuk Ikhlas

 

“Untuk OPD yang terkait dengan kegiatan penandatanganan nota kesepakatan bersama ini saya sampaikan untuk segera menindaklanjuti kegiatan ini dengan penandatanganan perjanjian kerjasam sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan pemerintah daerah,” terang Pj. Bupati Merangin.

 

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jambi, M. Adnan mengajak pemerintah daerah untuk bersama-sama mewujudkan nota kesepakatan ini.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Serahkan SK P3K Untuk 35 Guru dan Penyuluh 

 

“Melalui kesepakatan ini, diharapkan dapat memperkuat dan mempererat sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan pemerintah Kabupaten Merangin,” tuturnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Pos Pengaduan HAM di Kantor Camat Bangko. Dalam kesempatan kali ini, hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Merangin, yaitu Staf Ahli Bupati Merangin bidang politik hukum dan Pemerintahan Firdaus. (Red : YE)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Pakta Intregritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Calon Anggota Polri

Berita

BRIPTU.MC.Sumamora Babinkamtibmas Desa Muhajirin Monitoring Ketersedian Minyak

Berita

Forum geuchik Darul Aman,Soal Copot Camat Diduga Ada Perihal Pribadi

Berita

Gerbek Basecamp diduga Sarang Narkoba, Tim Opsnal Polsek Danau Teluk Ringkus 2 Pelaku

Berita

Datangi Kementerian BUMN dan Mabes Polri APIP-JAMBI tuding ada mafia di PT. PAL dan Melibatkan Pihak Bank BNI Tbk

Berita

Pererat Silaturahmi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.H.Supriono. SIP.MM Ngopi Bareng bersama Insan Pers Mitra KOREM 042/Gapu.

Berita

Al Haris Hadiri Perayaan Berdirinya Kelenteng Hok Kheng Tong ke-88 Jambi

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Penindakan dan Penertiban Aktivitas PETI