Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 16 Agustus 2023 - 13:24 WIB

Kalapas Perempuan Jambi Membuka Pelatihan Barista Bagi Warga Binaan Lapuanja

Muaro Jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi melaksanakan kegiatan Pembukaan pelatihan mobile training unit (MTU) sub kejuruan barista bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja Provinsi Jambi, pada Rabu (16/08).

 

Bertempat di Ruang Aula, Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Triana Agustin, Kasi Binadik & Giatja serta Kasubsi Giatja. Tak lupa giat ini juga dihadiri oleh staf asistensi kementrian ketenagakerjaan Republik Indonesia serta perwakilan Kepala BLKP Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat Bersama Para Sopir Truk 

 

“Pelatihan kepada warga binaan Lapuanja telah banyak dilakukan sewrti di bidang jahit, tata boga, sablon , salon. kali ini adalah menjadi seorang Barista dalam meracik dan membuat hidangan kopi yang enak. Saya harap warga binaan dapat mengikuti kegiatan dengan baik. Untuk BLK Provinsi Jambi kami mengucapkan banyak terima kasih karena selalu mendampingi Lapuanja dalam memberikan pembinaan kepada warga binaan.” Ucap Triana Agustin selaku Kalapas.

BACA LAINNYA  Pencanangan Edukasi Dan Literasi Pasar Modal Kepada 1.000 Asn Dan Peluncuran Program Siginjai (Sadar Investasi Dan Gerakan Inklusi Kota Jambi).

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada Warga Binaan yang disematkan langsung oleh Kalapas dan Perwakilan BLK Provinsi Jambi.

Sebanyak 16 (enam belas) orang Warga Binaan akan mengikuti pelatihan ini dengan selesai sehingga harapannya dapat menimba ilmu dengan baik untuk bekal ketika selesai menjalani masa pembinaan di Lapuanja.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Pembinaan Personel Dalam Penanggulangan Pencegahan Radikalisme dan Toleransi 

Berita

Kunjungan Kerja Kasetukpa Lemdiklat Polri dalam rangka Kolaborasi Pendidikan dengan Secapa TNI AD

Berita

Polda Jambi kembali Menggelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat Pesisir Aliran Sungai Batanghari

Berita

SIWO PWI Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi Tak Kirimkan Data Peserta, Porwada di Kota Jambi Ditunda

Berita

Detik-Detik Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pos Pam dan Pos Yan 

Berita

Sarapan Bersama, Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Tahanan

Berita

Polri Kembali Buka Penerimaan SIPSS Tahun 2024, Berikut Persyaratan nya

Berita

Respon Cepat, Bupati Tanjabbar Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis