Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:37 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel. II TA. 2023 pada Kamis (21/12/2023).

 

Upacara yang dilaksanakan di lapangan merah Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada 263 siswa yang kini telah dilantik menjadi Bintara baru Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

 

” Saya sebagai pimpinan Kepolisian Daerah Jambi, mengucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi anggota Polri. Terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, apa yang telah diraih ini jadikan kebanggaan oleh rekan-rekan, karena menjadi keluarga besar anggota kepolisian. ” ucap Kapolda Jambi.

 

Dengan kebanggaan tersebut, Kapolda Jambi berharap para Bintara baru dapat menjaga marwah institusi, dan martabat keluarga di manapun para Bintara baru nanti akan ditugaskan.

BACA LAINNYA  Ketua SMSI Provinsi Jambi Lantik Pengurus SMSI Kabupaten Bungo 

 

” Rekan-rekan akan bertugas dan berada ditahun politik, saya ingatkan agar kita semua selalu senantiasa menjaga netralitas Kepolisian. Kita tidak boleh terlibat politik praktis. Hindari perilaku-perilaku yang dapat terlibat dalam kegiatan politik. ” Pesan Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi menekankan, bahwa jika sampai rekan-rekan anggota kepolisian berani terlibat dalam politik, maka berarti rekan-rekan telah siap berhadapan dengan masalah. Terangnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Awal Tahun 2023, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Penumpang Pertama Tiba di Bandara Jambi 

Berita

Peduli Pembinaan Generasi Muda, Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Lapas Jambi Gelar Safari Ramadhan, Begini Pesan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

Berita

Ibu Iriana dan Ibu Wury Silaturahmi dengan Warga Binaan Lapas Perempuan di Jambi

Berita

Mobil Truk Batubara Ditabrak Truk Yang diduga Membawa Minyak Ilegal 

Berita

Salah Satu Peserta Seleksi Calon Sekdes Kecewa Dengan Keputusan Ketua Panitia Diduga Ada Bermain Mata

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Dekat Dengan Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling