Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 1 Oktober 2024 - 10:57 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di lapangan apel Mapolda Jambi pada Selasa, (01/10/2024)

 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dengan dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, serta para Pejabat Utama Polda Jambi dan personel yang terlibat.

BACA LAINNYA  Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

 

Susunan acara berlangsung dengan khidmat, dimulai dari laporan komandan upacara hingga pembacaan ikrar Hari Kesaktian Pancasila. Dalam kesempatan ini, Inspektur Upacara mengajak seluruh peserta untuk mengheningkan cipta dan melaksanakan pembacaan teks Pancasila serta UUD 1945, yang diikuti dengan doa dan ikrar.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa dilaksanakannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dapat mencerminkan rasa kesatuan dan semangat Pancasila dalam setiap langkah pelayanan kepolisian di Jambi.

BACA LAINNYA  Kunjungan Srena Mabes Polri ke Ditpolairud Polda Jambi Cek Aset PLN dan PDN Kewilayahan

 

” Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai pengingat diri kita semua untuk selalu berpegang teguh terhadap nilai-nilai Pancasila yang menjadi dasar Negara Republik Indonesia. Diharapkan kita khusunya Polda Jambi dapat memperkuat komitmen seluruh anggota Polda Jambi terhadap nilai-nilai Pancasila dalam melaksanakan tugas sehari-hari. ” Jelas Kapolda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

HAR Diserang, Pengamat : Politik Saling Jegal itu tidak Elok

Berita

Bea Cukai Jambi dan BPOM Amankan Peredaran Obat Tanpa Izin Edar Diawal Tahun 2023

Berita

Pj Bupati Secara Resmi Membuka MTQ Ke 52 Tingkat Kecamatan Sekernan

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

Berita

Dapur Minyak Diduga Ilegal di Aceh Timur Meledak , Pihak Polsek Setempat Belum Bisa Dikonfirmasi

Berita

Babinsa Kelurahan Ulu Gedong Ikuti Penilaian Lomba 3 Pilar dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Berita

Pekerja Medco E&P Malaka Berikan Paket Santunan Bagi 295 Anak Yatim

Berita

Dialog Kamtibmas Kapolda Sumsel Dengan Masyarakat Ilir Timur 1 Palembang Dalam Rangka Jum’at Curhat