Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 Juni 2023 - 11:14 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat 51 Personil

JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Jambi bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, Jum’at (30/6/23)

Tampak hadir Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Pejabat Utama Polresta Jambi dan Bhayangkari Cabang Polresta Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan tanda penghargaan bagi kita atas pengabdian kepada Negara, maka dari itu kita harus amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

BACA LAINNYA  Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

” Selamat atas Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga kita semua senantiasa terus mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik, ” ujar Kombes Pol Eko Wahyudi.

Ditambahkan Kombes Pol Eko Wahyudi, kenaikan pangkat ini juga merupakan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja, menuju Polri yang Presisi, pungkasnya.

BACA LAINNYA  Perusahaan Batu bara Masih Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM Untuk Berikan Sanksi

Untuk diketahui sebanyak 51 orang personil Polresta Jambi yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diantaranya adalah dari Bripda ke Briptu 2 orang, dari Briptu ke Brigadir 15 orang dari Brigpol ke Bripka 2 orang, dari Aipda ke Aiptu 25 orang dan terakhir dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 orang. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Takziah, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi

Berita

Jenguk Dir Reskrimum Polda Jambi, Pj Bupati Bachyuni Doakan Cepat Sembuh

Berita

Dampak Elnino, Sat Shabara Polres Tanjab Timur Berikan Pelayanan Air Bersih ke Masyarakat 

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolda Jambi Bersama Gubernur dan Danrem Sidak Pasar Angso Duo 

Berita

Asik Memancing Disungai Dendang, Seorang Pria Diterkam Buaya

Berita

Brimob Polda Jambi Peduli, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis 

Berita

Sampah Dan Rumput Ganggang Kotori Saluran, Pekerjaan Terbas Layang Tuai Tanda Tanya

Berita

Prajurit Yonif Raider 142/KJ Tiba di Makorem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono: Suatu Penghormatan Karena Tidak Ada Pelanggaran