Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 30 Mei 2024 - 09:49 WIB

Kasdim 0415/Jambi, Beri Motivasi Kedisiplinan Saat Pelaksanaan Apel Pagi.

Jambi- Kepala Staf (Kasdim) 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si berkesempatan mengambil apel pagi personil Kodim 0415/Jambi dilapangan apel Makodim, Kamis (30/05/2024).

 

Apel bagi satuan TNI bukan merupakan kegiatan dadakan yang hanya dilaksanakan sesekali setiap ada momen tertentu saja, akan tetapi apel, baik apel pagi (apel memulai kegiatan) maupun apel sore (setelah kegiatan) dilaksanakan rutin setiap harinya.

 

Apel yang dilaksanakan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi personil. Selain sebagai sarana bagi pimpinan untuk memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi/petunjuk ataupun program dan kegiatan yang harus dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal 

 

Pada kegiatan yang digelar pagi ini, Kasdim melakukan pengawasan dengan mengecek jumlah personil yang hadir berikut keterangannya, apabila ada personil yang berhalangan hadir. Satu persatu perwira/personil tertua dibagiannya masing-masing tidak luput dari pengecekan Kasdim.

BACA LAINNYA  Kapolda Sumsel Buka Pelatihan Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel

 

Pada kesempatan ini juga, Kasdim menyampaikan dan memberikan motivasi semangat kedisiplinan kepada personil dan Pns Kodim 0415/Jambi guna menunjang keberhasilan tugas pokok satuan.

 

Kasdim juga berharap kepada anggota untuk mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, pungkas Kasdim.

Share :

Baca Juga

Berita

Bea Cukai Jambi Dukung Pt Clb Eksport Madu Ke Singapura

Berita

Wakapolresta Jambi Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Senilai 2,5 Miliar

Berita

Tersangka Pelecehan Seksual 17 Anak di Kota Jambi Segera Dilimpahkan ke Jaksa, Ini Jadwalnya

Berita

Wakapolda Jambi Buka Lomba Menembak Kapolda CUP Open Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Langsung Pembinaan Tradisi dan Upacara Pembaretan Bintara Remaja

Berita

Media Center Mualem Kukuhkan Dan Bagikan SK Di 24 Kecamatan Aceh Timur.

Berita

Sampaikan Program Kerja, PWI Kota Jambi Siap Bersinergi bersama Polresta Jambi 

Berita

Yamaha Rilis Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty dan Modern, Dukung Mobilitas Pengendara