Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:04 WIB

Kepala Bea Cukai Jambi Minta Pegawai Kerja Ikhlas Agar Tujuan Ini Tercapai

Jambi – Kepala Kantor Cabang Bea Cukai Jambi Wijang Abdillah mengatakan bahwa dalam menjalankan fungsi utama Bea Cukai diwajibkan untuk senantiasa ikhlas dalam melayani pengguna jasa di bidang kepabeanan dan cukai.

 

“Kita harus senantiasa melakukan pengawasan serta bersinergi dengan yang lainnya,” ujarnya, pada Apel Rutin di Lapangan Bea Cukai Jambi. Jumat (5/5/2023) lalu.

BACA LAINNYA  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolda Jambi: Semoga Bisa Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kita

 

Wijang menyampaikan bahwa seluruh pegawai pada Bea Cukai Jambi harus saling mendukung satu sama lain demi tercapainya tujuan dan target individu maupun organisasi.

 

“Diharapkan dengan terselenggaranya Apel Rutin dapat meningkatkan dan memperkuat dalam mengimplementasikan sikap dasar DJBC (Jujur, Korsa, Loyal, Inisiatif, dan Korektif) serta mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik,” sebutnya.

BACA LAINNYA  Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak di Cideng Dapat Kunjungan Presiden, Polres Jakpus dan Kodim 0501/JP Targetkan 1.600 Siswa Perhari

 

Untuk diketahui, Apel Rutin periode April 2023 yang dilaksanakan secara hybrid pada Jumat (05/05) diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Bea Cukai Jambi.

 

Kegiatan Apel Rutin Bea Cukai Jambi merupakan sarana disiplin dan tanggung jawab setiap pegawai serta sebagai evaluasi terhadap kegiatan yang telah berjalan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Untung-Rugi Investasi Saham

Berita

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri hingga Hafiz Quran Akan Terus Dilakukan

Berita

Peduli Kesehatan, Polairud Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Atas Kapal Patroli Polairud

Berita

Tim Anti Bandit Polres Merangin Ringkus Karyawan Gelapkan Alat Jaringan Tower Perusahaan

Berita

BNN RI Musnahkan 7 Ton Ganja Siap Panen

Berita

Bentuk Pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat, Polres Tanjab Timur Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu dari SKK Migas PetroChina 

Berita

Yamaha Lexi Lx 155 Sudah Hadir Di Dealer – Dealer Jambi

Berita

Ditreskrimsus, Ditlantas, dan Ditresnarkoba Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi