2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 13:51 WIB

Kepengurusan PAN Jambi Dilantik Tahun Depan

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi yang dinakhodai H. Bakri dilantik awal tahun depan. Pelantikan sendiri direncanakan langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas).

 

Kedatangan orang nomor satu di partai matahari terbit ini ke Provinsi Jambi direncanakan bertepatan dengan peringatan HUT Provinsi Jambi 6 Januari 2023. Bahkan, panitia dan steering committee (SC) terkait rangkaian acara tersebut sudah dibentuk.

 

Sekretaris Panitia Pelantikan Pengurus DPW PAN Jambi, Yos Adrino, menyebutkan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama membahas persiapan pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Ketum Zulhas.

 

“Ini juga sekaligus pelantikan pengurus DPD PAN se Provinsi Jambi. Waktunya kita memanfaatkan momen HUT Jambi dimana pada kesempatan itu Ketum hadir di Jambi,” katanya, Rabu (8/12) kemarin.

BACA LAINNYA  Kesal Janji Tak Kunjung Terealisasi Oleh Pihak Perusahaan, Warga Tutup Jalan Pelabuhan Talang Duku 

 

Yos mengatakan, saat ini pihaknya tengah mematangkan persiapan, mengingat rangkaian acara Ketum di Jambi cukup padat. Pelantikan ini juga bagian dari konsolidasi organisasi untuk penguatan kelembagaan partai.

 

“Nanti juga dilanjutkan dengan Rakerwil, selain itu juga diagendakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD PAN Tanjabbar dan Muaro Jambi, kemungkinan juga Tanjabtim,” bebernya.

 

Pelantikan akan dirangkaikan Rapat Kerja dalam menyusun program, khususnya kaderisasi. Setelah kegiatan ini, konsolidasi mesti dilakukan sampai tingkat ranting.

 

“Jaringan infrastruktur ke tingkat cabang dan ranting di bawah perlu diperkuat. Kita perlu memberikan semangat,” tukasnya.

BACA LAINNYA  Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Dapati 9 Pelanggaran Dan Langsung Ditindak

 

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini, menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya tengah berfokus untuk konsolidasi internal. Hal ini karena memang dalam menghadapi Pemilu 2024, internal partai harus benar-benar solid.

 

“Jadi fokus kita hadapi Pemilu dulu, baru Pilkada. Kita juga segera melakukan pemetaan Bacaleg, termasuk untuk DPR RI,” katanya belum lama ini.

 

Dibawah kepemimpinan Bakri, pihaknya mendorong setiap kader untuk bersosialisasi nanti agar teget yang ditetapkan bisa tercapai.

 

Bahkan, untuk DPR RI diharuskan meraih 2 kursi. “Bisa jadi pak Adirozal kita dorong maju di DPR RI juga,” pungkasnya. (mahdian)

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi dan Jajaran Ungkap 91 Kasus Perjudian Dengan Tersangka 133 Orang 

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Tindak Tegas Angkutan Batubara Yang Gunakan BBM Subsidi

Berita

Dikeroyok Tawon Liar ,Seorang Petani Meninggal

Berita

Macet di Batanghari, Dir Lantas Polda Jambi : Beberapa Kendaraan Batu Bara Patah As  Di 3 Titik Rawan Kemacetan

Berita

Kapal Tugboat Maju Daya 27 Tubruk Rumah dan Keramba Warga Desa Tebat Patah Muaro Jambi

Berita

Berikan Arahan ke Personel, Kapolda Jambi Gelar Commander Wish

Berita

Mudik Lebaran, Layanan Peserta JKN KIS Dijamin Aman

Berita

Musibah Tongkang PT. KT Renggut Korban Jiwa, Wabup Lingga Ucapkan Turut Berdukacita