Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 13:51 WIB

Kepengurusan PAN Jambi Dilantik Tahun Depan

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi yang dinakhodai H. Bakri dilantik awal tahun depan. Pelantikan sendiri direncanakan langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas).

 

Kedatangan orang nomor satu di partai matahari terbit ini ke Provinsi Jambi direncanakan bertepatan dengan peringatan HUT Provinsi Jambi 6 Januari 2023. Bahkan, panitia dan steering committee (SC) terkait rangkaian acara tersebut sudah dibentuk.

 

Sekretaris Panitia Pelantikan Pengurus DPW PAN Jambi, Yos Adrino, menyebutkan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama membahas persiapan pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Ketum Zulhas.

 

“Ini juga sekaligus pelantikan pengurus DPD PAN se Provinsi Jambi. Waktunya kita memanfaatkan momen HUT Jambi dimana pada kesempatan itu Ketum hadir di Jambi,” katanya, Rabu (8/12) kemarin.

BACA LAINNYA  LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

 

Yos mengatakan, saat ini pihaknya tengah mematangkan persiapan, mengingat rangkaian acara Ketum di Jambi cukup padat. Pelantikan ini juga bagian dari konsolidasi organisasi untuk penguatan kelembagaan partai.

 

“Nanti juga dilanjutkan dengan Rakerwil, selain itu juga diagendakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD PAN Tanjabbar dan Muaro Jambi, kemungkinan juga Tanjabtim,” bebernya.

 

Pelantikan akan dirangkaikan Rapat Kerja dalam menyusun program, khususnya kaderisasi. Setelah kegiatan ini, konsolidasi mesti dilakukan sampai tingkat ranting.

 

“Jaringan infrastruktur ke tingkat cabang dan ranting di bawah perlu diperkuat. Kita perlu memberikan semangat,” tukasnya.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Pemberangkatan Personel Satgas Karhutla Jambi

 

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini, menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya tengah berfokus untuk konsolidasi internal. Hal ini karena memang dalam menghadapi Pemilu 2024, internal partai harus benar-benar solid.

 

“Jadi fokus kita hadapi Pemilu dulu, baru Pilkada. Kita juga segera melakukan pemetaan Bacaleg, termasuk untuk DPR RI,” katanya belum lama ini.

 

Dibawah kepemimpinan Bakri, pihaknya mendorong setiap kader untuk bersosialisasi nanti agar teget yang ditetapkan bisa tercapai.

 

Bahkan, untuk DPR RI diharuskan meraih 2 kursi. “Bisa jadi pak Adirozal kita dorong maju di DPR RI juga,” pungkasnya. (mahdian)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0415/Jambi Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman dan lancar

Berita

One Day One Prisons Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Lapas Narkotika Sabak Raih 2 Penghargaan

Berita

6 Orang Pelaku Pencurian Gudang Ekspedisi JNE Berhasil Diamankan , 1 Orang Masih DPO

Berita

Satu Unit Rumah di Lingkar Barat Kota Jambi Ludes Terbakar

Berita

Plt Gubernur Lemhannas Apresiasi Program Pwi Wawasan Kebangsaan Untuk Wartawan

Berita

Launching Car Free Day, Bupati : Jadikan Kegiatan Ini Peluang Untuk Menumbuhkan Ekonomi Kreatif

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Berita

Dipimpin Dandim, Kodim 0416 Bute Lakukan Penanaman Pohon Pohon Mengangkat tema TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI