Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 13:51 WIB

Kepengurusan PAN Jambi Dilantik Tahun Depan

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi yang dinakhodai H. Bakri dilantik awal tahun depan. Pelantikan sendiri direncanakan langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas).

 

Kedatangan orang nomor satu di partai matahari terbit ini ke Provinsi Jambi direncanakan bertepatan dengan peringatan HUT Provinsi Jambi 6 Januari 2023. Bahkan, panitia dan steering committee (SC) terkait rangkaian acara tersebut sudah dibentuk.

 

Sekretaris Panitia Pelantikan Pengurus DPW PAN Jambi, Yos Adrino, menyebutkan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama membahas persiapan pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Ketum Zulhas.

 

“Ini juga sekaligus pelantikan pengurus DPD PAN se Provinsi Jambi. Waktunya kita memanfaatkan momen HUT Jambi dimana pada kesempatan itu Ketum hadir di Jambi,” katanya, Rabu (8/12) kemarin.

BACA LAINNYA  Kebakaran di Pal Merah Kota Jambi Gegerkan Warga Sedang Tarawih

 

Yos mengatakan, saat ini pihaknya tengah mematangkan persiapan, mengingat rangkaian acara Ketum di Jambi cukup padat. Pelantikan ini juga bagian dari konsolidasi organisasi untuk penguatan kelembagaan partai.

 

“Nanti juga dilanjutkan dengan Rakerwil, selain itu juga diagendakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD PAN Tanjabbar dan Muaro Jambi, kemungkinan juga Tanjabtim,” bebernya.

 

Pelantikan akan dirangkaikan Rapat Kerja dalam menyusun program, khususnya kaderisasi. Setelah kegiatan ini, konsolidasi mesti dilakukan sampai tingkat ranting.

 

“Jaringan infrastruktur ke tingkat cabang dan ranting di bawah perlu diperkuat. Kita perlu memberikan semangat,” tukasnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Lepas Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Polda Jambi Sambut HUT RI ke Gunung Kerinci

 

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini, menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya tengah berfokus untuk konsolidasi internal. Hal ini karena memang dalam menghadapi Pemilu 2024, internal partai harus benar-benar solid.

 

“Jadi fokus kita hadapi Pemilu dulu, baru Pilkada. Kita juga segera melakukan pemetaan Bacaleg, termasuk untuk DPR RI,” katanya belum lama ini.

 

Dibawah kepemimpinan Bakri, pihaknya mendorong setiap kader untuk bersosialisasi nanti agar teget yang ditetapkan bisa tercapai.

 

Bahkan, untuk DPR RI diharuskan meraih 2 kursi. “Bisa jadi pak Adirozal kita dorong maju di DPR RI juga,” pungkasnya. (mahdian)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Belum Bisa Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan “Kemungkinan Rabu”

Berita

Usai Makan Bersama Siswa Diktuk Bintara SPN Jambi, Kapolda Jambi: Jadilah Polisi Yang Benar

Berita

BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Berita

Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung

Berita

Empat Perampok Beraksi di Kumpeh Ulu, Korban Pemilik Toko Alami Luka Serius

Berita

Kecelakaan Truk VS Truk, Kasat Lantas Polresta Jambi : Satu Sopir Truk Batubara Melarikan Diri