Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 13:51 WIB

Kepengurusan PAN Jambi Dilantik Tahun Depan

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi yang dinakhodai H. Bakri dilantik awal tahun depan. Pelantikan sendiri direncanakan langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas).

 

Kedatangan orang nomor satu di partai matahari terbit ini ke Provinsi Jambi direncanakan bertepatan dengan peringatan HUT Provinsi Jambi 6 Januari 2023. Bahkan, panitia dan steering committee (SC) terkait rangkaian acara tersebut sudah dibentuk.

 

Sekretaris Panitia Pelantikan Pengurus DPW PAN Jambi, Yos Adrino, menyebutkan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama membahas persiapan pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Ketum Zulhas.

 

“Ini juga sekaligus pelantikan pengurus DPD PAN se Provinsi Jambi. Waktunya kita memanfaatkan momen HUT Jambi dimana pada kesempatan itu Ketum hadir di Jambi,” katanya, Rabu (8/12) kemarin.

BACA LAINNYA  Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Amankan Gereja Malam Misa Natal

 

Yos mengatakan, saat ini pihaknya tengah mematangkan persiapan, mengingat rangkaian acara Ketum di Jambi cukup padat. Pelantikan ini juga bagian dari konsolidasi organisasi untuk penguatan kelembagaan partai.

 

“Nanti juga dilanjutkan dengan Rakerwil, selain itu juga diagendakan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD PAN Tanjabbar dan Muaro Jambi, kemungkinan juga Tanjabtim,” bebernya.

 

Pelantikan akan dirangkaikan Rapat Kerja dalam menyusun program, khususnya kaderisasi. Setelah kegiatan ini, konsolidasi mesti dilakukan sampai tingkat ranting.

 

“Jaringan infrastruktur ke tingkat cabang dan ranting di bawah perlu diperkuat. Kita perlu memberikan semangat,” tukasnya.

BACA LAINNYA  Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

 

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini, menyebutkan, bahwa saat ini pihaknya tengah berfokus untuk konsolidasi internal. Hal ini karena memang dalam menghadapi Pemilu 2024, internal partai harus benar-benar solid.

 

“Jadi fokus kita hadapi Pemilu dulu, baru Pilkada. Kita juga segera melakukan pemetaan Bacaleg, termasuk untuk DPR RI,” katanya belum lama ini.

 

Dibawah kepemimpinan Bakri, pihaknya mendorong setiap kader untuk bersosialisasi nanti agar teget yang ditetapkan bisa tercapai.

 

Bahkan, untuk DPR RI diharuskan meraih 2 kursi. “Bisa jadi pak Adirozal kita dorong maju di DPR RI juga,” pungkasnya. (mahdian)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023, Wakapolda Jambi Pastikan Kesiapan Personil

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Gelar Dialog Publik Bersama DPD GARDA Provinsi Jambi 

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Ibu Iriana dan Ibu Wury Silaturahmi dengan Warga Binaan Lapas Perempuan di Jambi

Berita

Kalemdiklat Polri Lantik 2176 Perwira Polri Lulusan SIP Angkatan Ke 52 Tahun 2023

Berita

Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi : Permudah Pekerjaan Media Dengan Informasi 

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Berita

Lantik 5 Pimti Madya, Yasonna Minta Buat Terobosan Kreatif