Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:06 WIB

Ketua PWI Kota Jambi Berikan Penghargaan ke Kalapas Kelas IIA Jambi Bentuk Sinergitas

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi memberikan penghargaan kepada Lapas Kelas IIA Jambi sebagai bentuk apresiasi atas sinergi yang baik dan keterbukaan informasi yang telah terjalin selama ini.

 

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Kepala Lapas Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong oleh Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, didampingi para Wakil Ketua, Khotib Sarbini, Rizal Zebua, Hendra, dan Wakil Bendahara Iwan Kurniawan, bertempat di Lapas Kelas IIA Jambi, Sabtu (10/10/2024).

 

Dalam penilaiannya, Lapas Kelas IIA Jambi dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kebutuhan informasi publik dan media, khususnya dalam hal transparansi layanan serta akses informasi terkait kegiatan dan kebijakan Lapas.

BACA LAINNYA  Dipimpin Wakapolri, Kapolda Jambi Ikuti Launching Computer Security Incident Response Team

 

Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, mengatakan bahwa, Lapas Kelas IIA Jambi telah menunjukkan sikap yang positif dan terbuka terhadap media, suatu hal yang sangat penting dalam mewujudkan pelayanan publik yang akuntabel sehingga teman-teman pers bisa mendapatkan informasi untuk kebutuhan pemberitaan.

 

“ Kami berharap sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dengan baik, dan Lapas Kelas IIA Jambi tetap menjadi mitra yang responsif terhadap kebutuhan informasi dari media,” ujar Irwansyah.

 

Penghargaan ini, lanjut Irwansyah, adalah bentuk penghormatan atas upaya Lapas dalam memberikan layanan terbaik, terutama dalam hal keterbukaan informasi yang memungkinkan masyarakat, melalui media, mendapatkan gambaran yang jelas mengenai kondisi dan aktivitas di Lapas.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Lapas Narkotika Kelas II B Muara Sabak

 

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa sinergi dengan media, khususnya PWI Kota Jambi, akan terus diperkuat untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik dan transparansi yang lebih tinggi di masa mendatang.

 

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, dan tentunya Lapas Kelas IIA Jambi akan terus meningkatkan sinergi dengan rekan-rekan media, terutama PWI Kota Jambi. Keterbukaan informasi menjadi prioritas kami untuk melayani masyarakat dan memastikan transparansi dalam setiap kegiatan kami,” ujar Yunus. (Rilis PWI Kota Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Akhmad Fuad Jabat Camat Tebo Ilir, Pemerhati Jurnalis Siber Tebo: Selamat Datang dan Selamat Bertugas 

Berita

ACE-YS Siap Digelar, Dorong Indonesia Menjadi Pemimpin Industri Kreatif di Kancah Regional

Berita

Kasdim Jambi Dampingi Tim Was Monev ke Lokasi Pompanisasi

Berita

Berkinerja Baik dan Terbukti, Waka II DPRD Tebo Sahendra Minta Masyarakat Pilih Paslon Nomor Urut I Aspan-Tono

Berita

Kemenkumham Riau Rayakan HDKH 2022 Dengan Gowes dan Jalan Santai

Berita

Dr.H.Rahmat Shah Di Kenal Muslim Paling Dermawan dari Penjuru Dunia Bantu Infaq Material Perbaikan Center Pengobatan Gratis Untuk Warga Miskin

Berita

HUT TNI ke 78, Kapolda Jambi : Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati 

Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023 Pengamanan Nataru Dipimpin Langsung Kapolda Jambi