Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Senin, 16 September 2024 - 14:22 WIB

Koalisi Partai PAN, Gerindra,PDI P, Nasdem, dan PKB Kompak Siapkan Strategi Jitu Untuk Menangkan Aston Di Pilkada Tebo 2024

Oplus_131072

Oplus_131072

Bidik Indonesia News-TEBO, Tim pemenangan koalisi Aspan-Tono (Aston) Mantap gelar rapat koalisi bersama PAN, Gerindra, PDIP, Nasdem dan PKB, dikediaman bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan, di hadiri Bacawabup Wartono Triyan Kusumo, Minggu malam, 15 September 2024.

 

Rapat seluruh partai koalisi pengusung Aston Mantap tersebut dipimpin ketua tim koalisi, Aivandri, Alba membahas isu-isu yang terjadi pasca pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Tebo di Komisi pemilihan umum (KPU) Kab Tebo dan strategi pemenangan jelang hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

BACA LAINNYA  Tim Koalisi Partai Pemenangan MBZ Rapat Internal, Bahas Strategi Pemenangan

 

Tim koalisi Aston Mantap dari partai Nasdem, Mursalin mengatakan, rapat koalisi malam ini untuk yang kesekian kalinya lebih kepada tim pemenangan dari hasil Pileg kita kemarin. Kita akan fokus kepada pemenangan Aston.

 

“Yang terpenting dalam pemenangan Aston, harus mengedepankan untuk kepentingan masyarakat banyak, karena kita tau APBD Tebo kita kecil jadi kita butuh pemimpin yang energik dan mampu mengedepankan pembangunan di Kab Tebo, ” kata Mursalin.

 

Target sasaran meraih suara untuk memenangkan Aston itu sudah jelas, Mursalin memastikan strategi itu ada pada kami tim koalisi yang akan kami lakukan nanti.

BACA LAINNYA  Haji Sulaiman (Tole) Dan Abdul Hamid (Apong) Banjir Dukungan Sri Kandi SAH Peruelak Menyala ABG Ku.

 

Selain itu dikatakan Imam Syafi’i, tim koalisi dari PKB, kita mengajak semua kader berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Aston,” katanya.

 

Kemudian lanjut Imam, target sasaran milenial yang ada saat ini menurutnya sudah baik, namun kita akan mengajak lebih banyak lagi agar bisa bergabung dengan Aston untuk sama-sama membangun Kab Tebo,”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Politik

RMA Dukung Sinyal KIB Segera Capreskan Airlangga Hartarto

Berita

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

Olahraga

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

Daerah

Safari ke Desa Sungai Duren, Ivan Wirata Jumpai Penjual Es Krim Berjuang Untuk Pendidikan Anak

Politik

575 Bacaleg Mendaftar di KPU Tanjab Barat

Politik

Peringati HUT Partai Golkar ke – 58 , DPD Partai Golkar Merangin Gelar Jalan Santai dan Banjir Doorprize,

Politik

Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Berita

Gus Umam, Pimpinan PPP Kab Rembang Apresiasi Penuh Langkah Kapolri Dalam Penegakan Hukum