Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 16 Oktober 2022 - 08:35 WIB

Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58, DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Provinsi dengan star dimulai dari kantor Gubernur Provinsi Jambi, Minggu, (16/10/22).

Dari pantauan di lapangan, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Anggota DPD RI Drs H Hasan Basri Agus, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata melepas langsung para peserta jalan santai yang turut dihadiri Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd I.

BACA LAINNYA  Malam Tasyakuran LTS Nusantara Dihadiri Langsung Dansat Brimob dan Wadansat Brimob Polda Jambi 

Untuk diketahui, berdasakan laporan dari Panitia, target yang kita inginkan sudah melampaui batas. “Target kita 16.000 masyarakat yang akan ikut jalan sehat serentak di Provinsi Jambi. Tapi, sudah hampir 20.000 peserta yang mendaftar.

Tidak hanya itu dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58, Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, menggelar Jalan Sehat pada Minggu 16 Oktober 2022. Lokasinya, dihalaman Kantor Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Jalan Sehat Partai Golkar Jambi, dibuka untuk umum dan Gratis, dengan syarat mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Golkar Jambi untuk mengambil kaos dan kupon undian.

Jalan Sehat Partai Golkar menyiapkan 8 Unit Sepeda Motor, beberapa Unit Handphone dan puluhan macam hadiah menarik.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya di TMP Satria Bhakti

Berita

Bukannya Disayangi, Ayah Sambung Aniaya Anak Berkebutuhan Khusus di Kota Jambi

Berita

Cabor Tinju U 17, Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS 

Berita

Puluhan Remaja Terlibat Perang Sarung Berhasil Diamankan Polres Tanjab Barat

Berita

Bantu Pencarian Warga Rengat Riau Yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima kasih ke Resmob Polda Jambi

Berita

Terapkan Pola Hidup Sehat WBP Lapas Kelas IIA Jambi Senam Pagi Bersama

Berita

Antisipasi Kemacetan Pengerjaan Box Culver, Polsek Jaluko Bersama Satlantas Buka Tutup Jalan.

Berita

Puluhan Narapidana di Jambi Diusulkan Dapat Remisi Natal Tahun 2023