Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:37 WIB

Meriahkan HUT RI Ke-79, Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli I Hadir Bersama Masyarakat Desa Rengas Bandung

MUARO JAMBI.COM – Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli I turut memeriahkan perayaan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun di Desa Rengas Bandung Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Pantauan di lapangan, kehadiran Zulkifli I disambut dengan meriah dan antusias dari warga setempat yang ikut hadir pada kegiatan perayaan hari kemerdekaan ini.

Bahkan, tidak sedikit dari mereka mencari kesempatan untuk dapat mengabadikan momen perayaan hari kemerdekaan bersamanya.

Zulkifli I mengatakan, bahwa dirinya sengaja meluangkan waktu untuk dapat hadir memenuhi undangan dari warga Desa Rengas Bandung untuk turut memeriahkan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

BACA LAINNYA  Launching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelengara Event Oleh Presiden RI Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom Meeting

“Alhamdulillah hari ini, saya merasa sangat senang sekali bisa ikut memeriahkan langsung perayaan hari kemerdekaan bersama masyarakat di Desa Rengas Bandung,” kata Zulkifli I kepada pewarta.

Politisi Partai Gerindra itu menyampaikan, bahwa dirinya merasa terharu dengan antusias warga yang sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, selain bisa menghibur diri, juga dapat mempererat atau memperkuat jalinan tali silaturahmi bersama warga Desa,” sampainya.

Mantan Kepala Desa Pematang Jering itu juga turut menyampaikan niatnya untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muaro Jambi yang akan digelar pada November mendatang.

BACA LAINNYA  Surati Kementerian ESDM, Ditlantas Polda Jambi Minta Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara di Jalan Nasional

“Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Muaro Jambi. Mari sama-sama kita membangun dan memajukan Kabupaten Muaro Jambi ke depannya,” tandas Bakal Calon Wakil Bupati Muaro Jambi itu.

Untuk diketahui, bahwa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Zulkifli I telah memastikan akan ikut bertarung di Pilkada Muaro Jambi nantinya

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

Berita

Yamaha Jambi Max Owner 7 Tahun Hadir di Kota Jambi

Berita

Kapolres Aceh Timur Dampingi Pj. Bupati Launching Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

Berita

TIMEZONE Indonesia Akan Launching 111 Permainan TIMEZONE di Jamtos

Berita

Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai Kesiapan PAM Pemilu 2024

Berita

Pimpin Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan Jajaran, Ini Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Gudang Kayu Milik H Ridwan Ludes Terbakar

Berita

Gubernur Al Haris: Pengaturan Transportasi Batubara Jadi PR bagi Pemerintah