Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Advetorial

Minggu, 7 Agustus 2022 - 13:38 WIB

Meski Lulus Sarjana Kedokteran, Safira Mampu Berkarya di Musik dan Keluarkan Single Lagu I Wanna Be Loved 

Bidik Indonesia News, JAKARTA – Siapa yang sudah menunggu single pertama Safira yang berjudul “I Wanna Be Loved” ini? Cita-citanya yang ingin menjadi dokter, tidak menghalangi Safira untuk terus berkarya di dunia musik.

 

Inspirasi dan curahan hati orang sekitarnya membuat Safira menciptakan lagu “I Wanna Be Loved” ini.

 

Seperti yang tertuang dalam single pertamanya ini, I Wanna Be Loved. Safira menceritakan seseorang yang tak bisa memilih kehidupannya hingga hadir di dunia ini berbekal keadaan yang tidak bisa diubahnya. Banyak sekali orang yang merasa dirinya tidak berharga, tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang semestinya.

 

“Aku merasa lagu ini juga menggambarkan bahwa aku atau siapapun mereka berharap dan berhak mendapatkan cinta selayaknya manusia lainnya. Aku tidak ingin kehilangan kasih sayang dari orang sekelilingku. Makanya, aku berusaha sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik atau menjadi yang terbaik yang aku bisa. Aku ingin, semua orang merasa dirinya dicintai, disayangi dan dihargai semestinya” kata Safira.

 

Seorang remaja yang ditemui Safira saat mengikuti ibunda beraktifitas sosial dengan kelompok yang terpinggirkan. Seorang remaja yang tak tahu kenapa orang-orang menghindarinya. Seorang remaja yang akhirnya menjadi bagian dari keluarga besarnya, karena Safira menangkap pesan yang disiratkan sang gadis, bahwa dia hanya ingin disayangi.

BACA LAINNYA  Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

I Wanna Be Loved dirangkai dengan lirik yang sangat dalam, juga notasi yang membius.

 

Berbekal teknik vocal yang dipelajarinya sejak duduk di bangku SMP, Safira selalu membuat orang orang terdekatnya terpukau.

 

Tak heran jika orang tua dan kakaknya sangat mendukung cita citanya selain dokter ini. Untuk mengemas lagu ini menjadi lebih dramatis, Safira mengajak Gatz, seorang arranger yang sudah menangangi para diva Indonesia.

Makin sering dinyanyikan, Safira merasa lagu ini bukan hanya menggambarkan cerita gadis remaja itu.

 

I Wanna Be Loved juga mewakili kaum marginal serta orang-orang yang merasa terbuang karena terdiskriminasi masyarakat sekelilingnya. “ Aku merasa lagu ini juga menggambarkan, bahwa aku atau siapapun mereka berharap dan berhak mendapat cinta selayaknya manusia lainnya.

 

Aku tidak ingin kehilangan kasih sayang dari orang di sekelilingku. Makanya aku selalu berusaha sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik, atau menjadi yang terbaik yang aku bisa,dan rasanya kita semua bisa memahami, tak semua orang bisa mendapatkan kasih sayang dari orang orang terdekat, “, ungkapnya.

 

Sementara itu saat dia memperdengarkan lagu ini ke teman temannya, Safira mendapat surprise, karena mereka juga merasa terwakili dengan lagu ini. Walau hanya lewat beberapa penggal liriknya.

BACA LAINNYA  Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?

I Wanna Be Loved juga bukan hanya sebuah lagu. Tapi menjadi bagian dalam kehidupan Safira. Makanya Safira menggagas sebuah movement I Wanna Be Loved program yang bertujuan membagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. “ Tidak harus bagi-bagi uang, karena kadang bernyanyi bersama saja Press Release – I Wanna Be Loved

sudah bisa membuat mereka bahagia,” tuturnya.

 

Berbagi pengalamannya bergaul dengan para anak jalanan dan pengamen.

Safira tak ingin berjuang sendiri dalam program I Wanna Be Loved ini. Safira mengajak semua pelaku industri, penikmat musik untuk bergabung dalam I Wanna Be Loved. Bisa dengan dating ke gigs, mengikuti online program, ataupun cukup dengan memutar lagu I Wanna Be Loved yang sudah tersedia di semua gerai musik digital.

Mari kita bersama membagi kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan. Dan jangan lupa menikmati kasih sayang yang kita dapatkan. Semoga I Wanna Be Loved bisa mewakili kita semua. Dan menjadi lagu yang mengingatkan kita pada kekuatan kasih sayang. (Dhea)

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Advetorial

Telusuri Kasus Kekerasan Sesama Siswa di SMA Titian Teras, Ini Tanggapan Ombudsman Jambi

Berita

Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 4kg Paket Sabu

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Advetorial

Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muaro Jambi Kunker ke Padang 

Berita

Kepsek SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang Serahkan Dana CSR Dari Jindi South Jambi B Co., Ltd Ke Siswa Berprestasi

Berita

Tim Vaksinator Jajaran Polda Jambi Diberangkatkan ke Kabupaten Kerinci