Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 23 Agustus 2024 - 22:38 WIB

Pasangan Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid Terima SK Dari Partai Demokrat 

Jakarta 23 Agustus 2024 Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menyerahkan surat keputusan (SK) persetujuan partai politik kepada Pasangan Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur I 2024.

 

SK itu diserahkan kepada pasangan Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid oleh Ketua Pusat AHY Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2024).

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Jambi Distribusikan Kendaraan Dinas Babinsa dari Kemenhan RI

 

Ketua DPP Partai Demokrat menjelaskan bahwamerupakan surat persetujuan parpol atau surat rekomendasi dari partai politik, yang menjadi salah satu syarat untuk mendaftar ke KPU.

 

Surat persetujuan tersebut berisi keputusan DPP parpol terkait dengan persetujuan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta identitas lengkap pasangan calon.

 

Haji Sulaiman,Dan Abdul Hamid Calon Bupati Aceh Timur menuturkan sangat mengapresiasi atas diberikannya dukungan oleh Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaannya terhadap pasangan Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur I yang insyaallah amanah ini sebuah kepercayaan untuk kami.

BACA LAINNYA  Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., Resmikan Gedung Baru Polsek Bandar Baru

 

“Alhamdulillah, kita dapat dukungan dari Partai Demokrat. Maka sejauh ini telah menambah dukungan untuk maju di pilkada Aceh Timur,tuturnya.

 

Zainal Abidin pjt

Share :

Baca Juga

Berita

Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

Berita

Babinsa Ds. Kasang Kota Karang Hadiri Musyawarah Desa untuk RKPDES

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Pejabat BPKP Provinsi Jambi

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Terima Penghargaan Pancawarsa Dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi

Berita

Dan SSK TMMD Kodim 0415/Jambi Lepaskan Penat dengan Bercerita Bersama Nenek Komsiah

Berita

Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 Dandim 0415 Jambi Dampingi Danrem 042 Gapu Tanam Pohon dan Berikan Sembako

Berita

BNNP Jambi Ungkap 28 Kasus Pidana Selama Tahun 2022

Berita

Idul Adha 1444 H, PWI Provinsi Jambi Sembelih 3 Hewan Qurban Untuk Pengurus dan Masyarakat