Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:07 WIB

Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 Dandim 0415 Jambi Dampingi Danrem 042 Gapu Tanam Pohon dan Berikan Sembako

Jambi – Dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78, Kodim 0415/Jambi melaksanakan kegiatan penanaman pohon Pembersihan Lingkungan dan Pemberian Sembako di area MTQ, Kamis (14/12/23).

 

Acara tersebut dihadiri langsung Danrem 042 Kolonel Inf Rachmad S.I.P, Kasrem Kolonel Inf Eddy, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, SH., M.I.Pol, Polresta Jambi, Pemerintah Kota Jambi serta unsur Forkopimda, Ormas dan masyarakat dengan mengangkat tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”.

BACA LAINNYA  Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru

 

Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad S.I.P Dandim 0415 jambi didamping Letkol Arm Eko Pristiono mengatakan kegiatan dalam rangka peringatan hari juang TNI AD sudah dilaksanakan sejak 9 Desember lalu dan puncak nya akan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD ke 78.

 

Adapun kegiatan-kegiatan tersebut melibatkan seluruh prajurit, masyarakat, tokoh agama, serta Ormas.

 

 “Perubahan Musim kemarau ke musim Hujan sangat berpengaruh pada lingkungan, maka dari itu saya menghimbau agar masyarakat bersama-sama ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga penghijauan agar terhindar dari banjir, ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama Kapolda, Regional 2 PT Pelindo Sampaikan Program Rencana Angkutan Batu bara Melalui Jalur Air 

 

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, Polri, pemerintah dan masyarakat yang telah bersinergi serta membantu Korem 042 Gapu khususnya pencegahan terjadinya bencana seperti Karhutla, pungkas Kolonel Inf Rachmad.

 

Selain Penanaman pohon juga dilakukan Pemberian Sembako Pensiunan TNI, warakawuri , Warga Tidak mampu, serta anak yatim.

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berkedok Deposit, Polda Jambi Himbau Masyarakat Diminta Waspada Kejahatan Penipuan 

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung

Berita

Demi Jaga Persatuan, Pemuda Moeslim Jayakarta Dukung Penahanan Edy Mulyadi

Berita

Pangdam II Sriwijaya Pimpin Serah Terima Jabatan Danrem 042 Gapu

Berita

Ketum PPAM I Bersama Bidang PPA Dan Investigasi Silaturahmi ke Unit PPA Polrestabes Palembang

Berita

Mengenal Sosok AKBP Agung Basuki Pengganti AKBP Padli Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja

Berita

Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar, Belum di Respon Pemerintah Pusat