Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Pemerintah

Minggu, 4 Februari 2024 - 18:20 WIB

Pemkab Muaro Jambi Gelar Apel Gabungan, 

Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Apel Gabungan di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang Sengeti. Apel Gabungan, Dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Junaidi, SP., ME.

 

Dalam sambutannya Junaidi menyampaikan apel gabungan yang dilaksanakan pada hari ini, disetiap awal bulan sangat penting artinya. Karena, tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik antar lintas sektor, tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

 

Asisten Junaidi, berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, melalui amanat penjabat Bupati Muaro Jambi, agar terus meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan kedisiplinan sebagai wujud aparatur ASN yang Profesional.

BACA LAINNYA  Jelang KTT AIS Forum 2023, 21 Delegasi Tiba di Bali

 

Asisten Bidang Adminitrasi Umum Kabupaten Muaro Jambi, Junaidi mengucapkan terima kasih kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas terlaksananya apel gabungan pada hari ini.

 

“Mudah-mudahan melalui kegiatan upacara yang kita laksanakan pada hari ini, rasa kebersamaan jalinan silatuhrami serta kedisiplinan dapat terus ditingkatkan sebagai salah satu wujud aparatur yang profesional bertanggung jawab dan berwibawa,” ujarnya saat memimpin Apel Gabungan di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin 04 Februari 2024, kemarin.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Pimpin Rapat Pengawasan Stunting, Pengentasan Kemiskinan dan Sektor UMKM

 

 

Asisten Bidang Administrasi dan Umum Junaidi juga menambahkan tentang perkembangan teknologi informasi komunikasi saat ini, merupakan sebuah tren yang berkembang pesat di Era Globalisasi dan Otonomi Daerah atau desentralisasi yang sudah menjadi kebutuhan.

 

 

Katanya, ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi pemerintah yang harus beradaptasi untuk memanfaatkan dan mengembangkannya sebagai media dalam pelayanan publik, juga melibatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

 

“Peningkatan partisipasi masyarakat merupakan salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat secara aktif yang berorientasi pada pencapaian hasil pembangunan,” terangnya

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintah

KRMKI Berkolaborasi Bersama GANN, Tampilkan 15 Peserta Grup Musik Rock

Pemerintah

Pimpin Safari Ramadan Perdana Pemkot Jambi, Pj Wali Kota Salurkan Hibah Masjid

Pemerintah

Wagub Sani Pimpin Rapat Pengawasan Stunting, Pengentasan Kemiskinan dan Sektor UMKM

Pemerintah

Pemerintah Kota Jambi Borong Penghargaan dari APJII

Pemerintah

Gubernur Al Haris : Pendidikan Islam Al-Falah Haji Masjchun Sofwan Untuk Ingatkan Sejarah

Pemerintah

Bebas Frambusia, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Terima Sertifikat Dari Kemenkes RI.

Olahraga

Tutup Turnamen Futsal, Gubernur Al Haris : Bangun Kekompakan Antar Pelajar

Berita

Menimalisir Kenakalan Remaja Resahkan Masyarakat, Polsek Jambi Timur Gelar MoU bersama Forkompincam dan Sekolah