Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:23 WIB

Pemuda Dan Masyarakat Memancing Dan Berenang Di Jalan Penuh Kubangan.

Tanjung Balai 28 Agustus 2024.

Beberepa pemuda yang mengatas namakan Pemuda Penggiat Sosial bersama puluhan masyarakat melakukan aksi berenang dan memancing di Jln Yos Sudarso (Simpang Menara Lima) yang dalam keadaan rusak parah (27/8/24).

Aksi Pumuda Penggiat sosial Tersebut merupakan Bentuk Protes terhadap kinerja Pemerintah Kota Tanjungbalai yang di nakhodai Waris Tholib yang terkesan lamban dan memperbaiki Jalan dan drainase di sekitaran Jalan Yos Sudarso tersebut.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

Selain memancing dan berenang terlihat beberapa warga mengguna kan stiker Wajah Walikota Tanjungbalai Waris Tholib dan juga membawa poster berisikan kata-kata sindirin untuk Walikota Tanjungbalai Tersebut.

Ahmad Rolel salah Satu Penggiat sosial mengatakan Aksi tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk Protes kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai. Karena dinilai lamban dalam hal memperbaiki Beberapa Infrastruktur yang ada dikota Tanjungbalai terkhusus di Jalan Yos Sudarso ini. Rolel juga mengatakan aksi ini adalah awal dari titik perjuangan. Selain itu Mahmudin Sp yang akrab di sapa Kacak juga mengatakan Gagal nya kepemimpinan Waris Tholib yang tidak layak untuk memimpin Dua Periode.

BACA LAINNYA  Penipuan Dengan Modus Via Pesan WA, Kabid Humas Polda Jambi Himbau Agar Masyarakat Lebih Berhati-hati

Kacak Alonso Berharap Waris Tholib segera mengambil tindakan untuk memperbaiki Infrastruktur yang rusak karena ini demi keberlangsungan Hidup orang banyak. (NS)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini 20 Calon Anggota KPU Tanjab Barat 2023-2028 Lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

Berita

Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kakanwil Kemenkumham Jambi Berharap Hubungan Kemitraan Terus Terjalin

Berita

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Berita

Dinyatakan Berkas Lengkap, Ko Apek Resmi Dititipkan Kejari ke Lapas Kelas IIA Jambi

Berita

Kepedulian di HBP ke-59, Lapas Kuala Tungkal Bagikan Paket Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

Berita

Kapolda Jambi Kembali Cek Jalur Lintas Truk Batubara dan CPO 

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Akan Gunakan Hak Suaranya di TPS 5 Desa Mekar Sari Makmur