Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 20 Mei 2024 - 17:38 WIB

Pimpin Upacara Harkitnas ke 116, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke 22 Peronil Berprestasi 

Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara hari kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024 dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolda Jambi, Senin (20/5/24) pukul 08.00 Wib.

 

Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 ini mengangkat tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas 2045″ bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dan diikuti pejabat Utama Polda Jambi, Seluruh Personel Polda Jambi dan ASN Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam amanatnya membacakan kata sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo RI).

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Bupati Tanjab Barat Kembali Mutasi 4 Pejabat

 

“ Hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia,” ujar Kapolda Jambi membacakan amanat Menkominfo RI.

 

Ditambahkan Kapolda Jambi, Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan Indonesia Emas.

 

Usai kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi memberikan penghargaan kepada 22 Personel Polda Jambi yang berprestasi.

BACA LAINNYA  Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara 17an pada Bulan Juni 2024

 

Adapun 22 personel yang menerima penghargaan yaitu Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Ronalzie Agus, Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Jambi, Akbp Zaharudin dan 9 Personel Ditintelkam Polda Jambi atas Upaya penanganan konflik antara PT. FPIL dan Masyarakat, 6 Personel Ditireskrimsus Polda Jambi atas berperan aktif melaksanakan Korwasbin terhadap PPNS di Wilayah Hukum Polda Jambi serta 5 Personel yang mendapatkan juara dalam Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional Kapolri Cup di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Jakarta.

Share :

Baca Juga

Berita

Adanya Nomor Lambung Palsu, Dir Lantas Polda Jambi : Itu Data Dari Perusahaan Itu Sendiri

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Akses Aktivitas di Desa Kunangan Sungai Bengkal Tebo

Berita

Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas Jambi

Berita

BREAKING NEWS : Terlibat Lakalantas di Mendalo Darat Seorang IRT Warga Kampung Nelayan Tewas di Tempat

Berita

Anjungan Aceh Timur Siap Pamer Ragam Cagar Budaya Di PKA Ke – 8

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Doly Sirait Resmi Jabat Ketua Cabang GAMKI Sarolangun Periode 2022 – 2025.

Berita

Kendalikan Inflasi, Pemkot Jambi Gelar Gebyar Ramadan

Berita

Di Acara Jogja Asik, Kapolri Ajak Warga Jaga Persatuan-Kesatuan