Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 23 Juni 2023 - 20:02 WIB

Kunjungan Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Disambut Hangat Kepala Basarnas Jambi

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2023-2026 menyambangi Kantor Basarnas Jambi, Jum’at (23/6/23).

Kunjungan perdana Pengurus PWI Kota Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah didampingi Bendahara Surya Pratama dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua yang disambut langsung Kepala Basarnas Jambi Kornelis diruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Basarnas Jambi Kornelis mengucapkan selamat datang di kantor Basarnas Jambi atas nama Kepala dan jajaran kami ucapkan Selamat juga atas dilantiknya Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026.

” Alhamdulillah selama ini kita Basarnas dan kawan-kawan media telah terjalin dengan baik, semoga kedepannya Basarnas Jambi dan PWI Kota Jambi terus bersinergi, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Awal Tahun 2023, Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana dan Berikan Arahan ke Personil

Selain itu Kepala Basarnas Jambi juga turut menceritakan pengalamannya telah 25 tahun di Basarnas yang mana banyak pengalaman dan rintangan dalam proses Evakuasi jika terjadi insiden bencana alam.

Tidak hanya itu, Basarnas Jambi sendiri kedepannya akan menggelar pelatihan-pelatihan baik itu rescue hingga pelatihan bagi Humas Basarnas dalam menulis berita dan proses pengambilan gambar untuk pemberitaan.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Kepala Basarnas Jambi.

BACA LAINNYA  Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Siswa SMP Negeri 19 Kota Jambi 

” Tentunya sebagai Pengurus PWI Kota Jambi yang baru berharap Silaturahmi dan Sinergisitas terus terjalin dengan baik, ” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua PWI Kota Jambi, pertemuan ini salah satu program PWI Kota Jambi untuk mempererat tali silaturahmi kepasa sejumlah organisasi. Baik di pemerintahan maupun di luar pemerintahan.

” Ini juga salah satu program kerja PWI Kota Jambi yang membangun sinergitas dengan menggelar silaturahmi dan audiensi ke Forkopimda Kota Jambi dan Instansi terkait lainnya, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sukses kan Program Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus, Dandim 0416/Bute Kunjungi IAI Tebo

Berita

Musibah Longsor di Senyerang, Bupati Tanjabbar Himbau Warga di Bantaran Sungai Waspada 

Berita

Kunjungan Kerja Kasetukpa Lemdiklat Polri dalam rangka Kolaborasi Pendidikan dengan Secapa TNI AD

Berita

Gunakan Helikopter Bell 412, Kasad Pantau Potensi Rahwan Karhutla di Jambi

Berita

Bersama Masyarakat, Personel Sat Brimob Polda Jambi Bantu Warga Bersihkan Lapangan Bola Pasca Keributan 

Berita

Pamerkan Proses Produksi High Quality, Yamaha Ajak Media dan Blogger Nasional Kunjungan Pabrik  

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Lepas Pamit Brigjen TNI Zulkifli Di Lapangan Tenis Indoor Makorem

Berita

BNN RI Sita 274 Kg Narkotika Dari 5 Kasus Tindak Pidana Narkotika