Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 19 Juli 2024 - 15:46 WIB

Pj Bupati Raden Najmi Dampingi TP PKK Provinsi Jambi Roadshow ke Desa Kemingking Dalam

MUARO JAMBI – Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi dan Habibah Najmi S.E dan Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris dalam rangka Kegiatan supervisi dan roadshow keluarga pelopor perubahan di Kabupaten Muaro Jambi, Kamis, (18/07/2024) kemarin.

Bertempat di Aula kantor Desa Kemingking Dalam kecamatan Taman Rajo Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S.E dan Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs Raden Najmi menghadiri kegiatan Supervisi dan roadshow keluarga pelopor perubahan yang diadakan oleh TP PKK Provinsi.

BACA LAINNYA  Jadikan Contoh Rehab Narkoba Di Indonesia, Lapas Narkotika Sabak Dikunjungi Unodoc, Inl Ikai Dan 9 Lapas Narkotika Percontohan

Dalam arahannya ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris mengapresiasi kegiatan tersebut, dimana tujuan adanya kegiatan tersebut adalah untuk melihat bagaimana peranan ibu-ibu rumah tangga, kader kader PKK yang ada dalam setiap kepengurusan daerah, baik di Desa, Kecamatan maupun kabupaten bekerja dengan baik dalam mempelopori tujuan dari perubahan dalam kesejahteraan keluarga.

BACA LAINNYA  Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala OPD, staf ahli terkait dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, ibu-ibu PKK Provinsi, dan ibu-ibu kader PKK serta ibu-ibu rumah tangga yang ada di dalam wilayah Pemerintahan Desa Kemingking dalam.

Pada acara tersebut dilakukan juga kegiatan pemberian imunisasi terhadap balita dan pemberian bingkisan kepada kader PKK yang berprestasi.

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Sumsel Didemo Mahasiswa, Irjen Pol Rachmad Wibowo Temui Para Pendemo Sendirian dan Ajak Diskusi

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Berita

Pimpin Upacara Bendera 17-an, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

Berita

MTQ Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Berjalan Sukses

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Kemenkumham Sukses Pertahankan Predikat Badan Publik Informatif

Berita

Dukung Peningkatan Pariwisata Bandara Mentawai Siap Diresmikan

Berita

Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanjab Barat Berhasil Meringkus Bujang Buntu