Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 1 Oktober 2023 - 13:05 WIB

Polres Aceh Timur Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Bidik Indonesia News – Aceh timur , Kepolisian Resor Aceh Timur pada hari, Minggu, (01/10/2023) pagi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. diikuti pejabat utama, para Kapolsek, gabungan staf dan personel Polres Aceh Timur serta perwakilan anggota polsek.

 

Usai memimpin upacara, Kapolres mengatakan, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini mengambil tema; Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju.

BACA LAINNYA  Komitmen PT JGC Indonesia di Proyek Akatara

 

“Bagi anggota Polri, upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai langkah untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk kedisiplinan, jiwa korsa, loyalitas serta kebersamaan khususnya di Polres Aceh Timur yang kita banggakan,” kata Kapolres.

Menurutnya, sesuai dengan tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini “Pancasila .

 

Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju” kita harus waspada terhadap segala bentuk pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila. Mari kita dukung pemerintah untuk menindak tegas setiap gerakan anti Pancasila, anti UUD 1945, anti NKRI dan anti Bhinneka Tunggal Ika.

BACA LAINNYA  Pergantian Tahun di Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Sejauh Ini Aman,Lancar dan Kondusif 

“Peringatan hari kesaktian Pancasila harus dijadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan dan mengembangkan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.

 

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024, Ini Penekanan Kapolda Jambi

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78

Berita

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.

Berita

KIP Aceh Timur Tetapkan 561 Caleg DPRK

Berita

Gunung Kerinci Kembali Erupsi, Warga Diimbau Jauhi Lokasi dalam Radius 3 Km

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas Karhutla Provinsi Jambi

Berita

Dalam Bulan Agustus Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 1,15 KG Narkotika Jenis Sabu

Berita

Doa bersama dan Ikrar Kesetiaan Warnai HUT Ke 70 Yonif Raider 142/KJ Di Penugasan Papua