Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 16 Agustus 2024 - 22:07 WIB

Polres Pidie Jaya Pastikan Pengamanan Maksimal pada Penetapan Kursi dan Calon Terpilih DPRK 2024

Pidie Jaya – Dalam upaya mendukung kelancaran proses demokrasi, Polres Pidie Jaya menerjunkan 179 personel untuk mengamankan Rapat Pleno Terbuka yang menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRK Pidie Jaya untuk Pemilu 2024. Jumat, 16 Agustus 2024, di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya, lantai II.

 

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Muhammad, S.H., pengamanan ini melibatkan seluruh elemen kepolisian setempat, dengan Waka Polres Pidie Jaya Kompol Muara Uli Hamonangan, S.E., M.M., dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie Jaya yang turut hadir dan memantau jalannya kegiatan.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Gelar FGD di Bungo, Brigjen Pol Wisnu Handoko: Mari Kita Perangi Narkoba 

 

Kapolres AKBP Ahmad Faisal Pasaribu menegaskan bahwa pengamanan ini adalah wujud komitmen kuat Polres Pidie Jaya dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

 

“Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan penetapan calon terpilih dan perolehan kursi DPRK Pidie Jaya berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujarnya.

 

Kegiatan ini mencerminkan sinergi yang solid antara Polres Pidie Jaya dan pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Pidie Jaya.

BACA LAINNYA  Viral Video Pemuda Seret Anjing di Jalan Raya, Dua Pelaku Akhirnya Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

 

Polres Pidie Jaya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik guna mendukung tercapainya proses demokrasi yang transparan dan akuntabel.

 

Dengan pengamanan yang optimal, diharapkan proses penetapan calon terpilih anggota DPRK Pidie Jaya tahun 2024 dapat berlangsung sesuai harapan, menciptakan suasana yang damai dan demokratis di wilayah Pidie Jaya.

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Desa Tamiai

Berita

Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022 

Berita

Eks Politisi PAN Sungaigelam Resmi Bergabung ke Partai Berlogo Ka’bah

Berita

Dipimpin Dandim, Kodim 0416 Bute Lakukan Penanaman Pohon Pohon Mengangkat tema TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI

Berita

Polisi Sahabat Anak, Sat Brimob Polda Jambi Terima Kunjungan Program Outing Class TK Aisyah Islamic Kindergaten

Berita

AKBP Imam Rachman Putra Penjual Nasi Pecel Kini Ditunjuk Sebagai Kapolres Sarolangun 

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79

Berita

Kapolda Jambi Pantau Vaksinasi Massal Sopir Batubara Ini Yang Disampaikan Kapolda Jambi