Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Minggu, 29 September 2024 - 13:05 WIB

Polres Tebo Panggil Pelapor Dugaan Tindak Pidana Ujaran Kebencian

Bidik Indonesia news-Tebo, Romi Hafizon salah satu Pemuda Tebo yang bergerak dibidang Sosial mengaku telah dipanggil oleh pihak Kepolisian Resort Tebo pada Jumat 27/9, pemanggilan ini terkait laporan yang disampaiakannya tentang dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh Siswanto anggota DPRD Tebo dari partai PKS, dan Agus Rubiyanto.

 

” Ya saya dipanggil oleh Polres Tebo melalui penyidik yayan, selama kurang lebih setengah jam saya diperiksa sebagai saksi pelapor.

BACA LAINNYA  H.Fachruddin Razi.Tokoh Masyarakat Jambi Ini Dukung Mohd. Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB, Alasannya..

 

pertanyaan seputar laporan yang saya sampaikan beberapa waktu lalu tentang ujaran kebencian yang kami temukan dalam video yang diunggah oleh akun youtube Warta Global, selama kurang lebih setengah jam, saya diminta menerangkan beberapa hal oleh penyidik, silahkan hubungi penyidik untuk kelanjutannya ” ujar romi.

 

BACA LAINNYA  Terkait Pendamping Calon Bupati Muaro Jambi Mendatang, Ivan Wirata : Saya Masih Fokus Anggota DPRD

Selanjutnya Romi juga menegaskan “ini harus segera ditindaklanjuti, kami tidak peduli mau dia calon Bupati mau dia anggota DPRD, jangan sangkut pautkan perkara pidana ke politik, mau siapapun itu kalau sudah meresahkan masyarakat harus dipanggil dan dihukum sesuai undang undang yang berlaku karena ini menyangkut kerukunan warga, jangan sampai menimbulkan gejolak” pinta Romi

Share :

Baca Juga

Politik

Salurkan Padat Karya Infrastruktur, Bentuk Langsung Komitmen Mohd. Indrawan Husairi Kepada Masyarakat

Daerah

Aspan dan Wartono (ASTON) Adakan Lomba Poster untuk Tingkatkan Minat dan Bakat Milenial di Kabupaten Tebo

Politik

Dinar,Kader Gerindra Ngaku Di Jebak Oleh Tim ARB Saat Pertemuan

Berita

HUT GARPU Yang Pertama, DPW GARPU Jambi Gelar Do’a Bersama Disertai Pemotongan Tumpeng

Politik

Dapat Restu Dari Ketua DPW PAN, Hamdani Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Tebo, Berikut Sosok Hamdani.

Politik

Perpolitikan Terpukau, Masuknya Irwanto ke Partai PAN

Politik

Bawaslu Aceh Timur Gelar Pelatihan Saksi Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Politik

Hadiri Jalan Santai Ormas PP Muaro Jambi, MBZ : Sehat Itu Penting