Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 19 Juli 2024 - 21:26 WIB

Prabowo Subianto Ucapakan Selamat Kepada Rocky Candra Atas Terpilihnya Menjadi DPR-RI Periode 2024-2029

Bidik Indonesia News – Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, mengucapkan selamat kepada Rocky Chandra, Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Tunas Indonesia Raya (PP TIDAR) terpilih menjadi Anggota DPR-RI pada Pemilihan Legislatif 2024 ini. Video ucapan tersebut disampaikan oleh Prabowo saat memberikan sambutan pada puncak Milad Tidar ke-16, dan video ucapan tersebut disebarkan serentak oleh seluruh Kader Tidar se-Indonesia.

 

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua kader Tidar yang berhasil terpilih menjadi anggota DPR-RI dan anggota DPRD seluruh Indonesia. Khususnya kepada Sekjen Umum Tidar, Rocky Chandra,” ucap Prabowo SuSubianto.

BACA LAINNYA  Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR 

Kemudian dalam sambutan tersebut Prabowo juga menyampaikan, Tidar sebagai sayap generasi muda Partai Gerindra telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam membentuk generasi muda yang siap Berdharma Bakti dan berkotribusi bagi Bangsa dan Negara dan rakyat Indonesia.

 

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap Kade Tidar yang telah berjuang keras selama pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif Tahun 2024 yang baru saja lalu” Tambah Prabowo.

BACA LAINNYA  Tanamkan Rasa Persatuan dan Kesatuan, Lapas idi Aceh timur Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda.

 

Prestasi ini, lanjut Presiden terpilih RI adalah bukti nyata dari kerja keras, dedikasi dan perjuangan kader Tidar dalam membela tanah air dan memperjuangkan aspirasi rakyat Kita.

 

“Kerja keras, semangat dan pengorbanan kalian telah membuahkan hasil kemenangan yang luar biasa, ini adalah kemenangan kita bersama” Tutup Prabowo

 

Prabowo juga mengajak seluruh kader Tidar yang terpilih untuk terus semangat berjuang dan memberikan kontribusi besar untuk Indonesia Emas. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Demo AWaSI Jambi di Kantor Gubernur Diterima Asisten Tiga Setda Provinsi 

Berita

Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Kapolda Jambi

Berita

Maria Lewat Kuasa Hukumnya Gunakan Layanan Bantuan Polda Sumsel Untuk Meminta Bantuan

Berita

Babinsa Desa Berembang Dampingi Tim Dirjen Hortikultura Cek Pompanisasi

Berita

Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Malam Natal dan Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Sambangi Pospam dan Posyan di Batanghari 

Berita

Diduga Kudeta terselubung, Seluruh DPC Gelora Lhokseumawe, Melawan dengan Menggelar Mosi Tidak Percaya

Berita

Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus, Polda Jambi Siap Amankan Pelaksanaan Rakernas APDESI

Berita

Supervisi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Wilayah Polres Bireuen