Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:50 WIB

Program 50 juta Perdusun, Program Inovatif Demi Kesejahteraan Masyarakat 

SUNGAI PENUH – Program inovatif dan merakyat yang diusung oleh pasangan calon Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni (Antos) dan Lendra, yaitu Program Lima Puluh Juta per-Lingkungan dan Dusun (LIMPTA LINK-DUS) dinilai sangat bermanfaat dan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

 

Program LIMPTA LINK-DUS sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti bencana banjir atau kejadian tak terduga lainnya, program ini menunjukkan komitmen pasangan Antos – Lendra untuk benar-benar mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat.

 

“Program ini membuktikan bahwa Antos-Lendra peka terhadap masalah yang dihadapi oleh warga dan siap memberikan solusi nyata,” Ujar Ketua Tim pemenangan Antos-Lendra, Fajran. Kamis (17/10/2024).

 

Pasangan Antos – Lendra, Lanjut Fajran, program LIMPTA LINK-DUS merupakan salah satu dari banyak inisiatif yang mereka rencanakan untuk memajukan Kota Sungai Penuh. Hinga terus berinovasi dan menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA LAINNYA  Ketua SMSI Muaro Jambi Ajak Media Online dan Pengguna Media Sosial Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Pilkada Mendatang

 

“program LIMPTA LINK-DUS dirancang untuk memberikan dana tanggap darurat, mensejahterakan masyarakat sebesar lima puluh juta rupiah untuk setiap lingkungan dan dusun di Kota Sungai Penuh,”beber Fajran.

 

Perlu diketahui, Program unggulan 50 juta per Dusun ini dianggarkan dari APBD, dan Program 50 juta per Dusun yang diusung oleh Paslon Antos-Lendra juga dapat menjadi daya tarik yang signifikan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh. Dengan dana tersebut, setiap dusun juga dapat mengembangkan potensi lokal, meningkatkan infrastruktur, dan memperkuat ekonomi.

BACA LAINNYA  Polisi Rimba Ajak Warga SAD Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Lomba

 

Program ini Antos-Lendra yang berpotensi menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kualitas hidup, dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan. Tentunya program ini bisa menjadi katalisator perubahan positif di daerah Kota Sungai Penuh.

 

Maka dari itu, tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, masyarakat Kota Sungai Penuh diharapkan untuk memilih Antos sebagai Walikota pada 27 November mendatang. Dengan visi dan program yang pro-rakyat, Antos dapat membawa perubahan yang berarti dan memajukan kota ini.

Dukungan masyarakat di TPS nanti sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan sejahtera bagi semua.

 

 

Dewi Wilonna

Share :

Baca Juga

Berita

OJK Tindak Lanjuti Pencabutan Izin Usaha Pt Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (Wanaartha Life)

Berita

Kapolres Kerinci dan Jajaran Berikan Bantuan Kepada Warga Lempur Tengah Penderita Syaraf terjepit 

Berita

Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Jaga Keamanan Di Bulan Ramadhan 1444 H

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Berita

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Presenter Ditkamsel Korlantas Polri

Berita

Dandim 0415/Jambi Hadiri Lomba Peringatan HUT RI ke-79 di Mendalo Residence

Berita

Jelang Pilkada 2024, Kapolda Jambi Cek Kesiapan dan Sarana Prasarana Polres Kerinci

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H